Celine Evangelista Pamer Wajah Tampan Baby Koa, Netter Penasaran Soal Nama Putra Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Saat mengunggah foto wajah tampan sang putra bungsu belum lama ini di Instagram, Celine Evangelista mengungkapkan arti nama sekaligus harapannya untuk baby Koa.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William kini sedang berbahagia setelah mereka dikaruniai anak kedua. Seperti diketahui, Celine telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada 29 September 2019 lalu.

Sebelumnya, Celine dan Stefan kompak tak mengumbar wajah maupun nama putra bungsu mereka. Namun sejak beberapa waktu lalu, pasangan yang menikah di tahun 2016 tersebut sudah mengungkapkan wajah tampan putra mereka yang juga memiliki nama unik, yakni Eadred Koa Lewis Miguel.

Kali ini, Celine mengunggah foto wajah baby Koa yang terlihat tertidur lelap melalui Instagram pada Senin (2/12). Menyertai foto tersebut, Celine juga menjelaskan arti nama baby Koa yang berisi harapannya untuk sang putra.

"Eadred Koa Lewis Miguel. Eadred nama dari Inggris yang artinya Kemasyhuran,Kemakmuran & kekayaan. KOA nama yg berasal dari Hawai yang artinya , Anak Laki2 yg pemberani. Lewis dari Inggris yang artinya Pejantan , Prajurit Tangguh. Miguel nama latin yg artinya Dia yg baik seperti Tuhan, / Pengikut Tuhan yang di harapkan," tulis Celine di Instagram. "Semoga anak mommy jadi anak yg hati nya Baik, jadi anak laki2 yg pemberani, hidup nya selau Bahagia & Berkelimpahan Berkat Tuhan , Sehat & Panjang Umur.. AMIN #eadredkoalewismiguel #koalewismiguel #lewismiguel."


Postingan Celine tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen yang terpukau dengan wajah tampan baby Koa. Akan tetapi, ada juga netizen yang penasaran lantaran nama belakang Stefan tak disematkan pada sang putra bungsu seperti anak pertamanya, Lucio Otthild William.

"Ganteng sekali anak ya kk Celine,,sehat terus dan menjadi anak yg di berkati Tuhan," ujar akun @ven*****ola. "Masya Allah ganteng banget.. udah enggak sabar lihat 7 bulan nya pasti smkin ganteng banget..." imbuh akun @arife*****nto12. "Kok gapake william kak?" sahut akun @ayan*****illa.

"Nama belakangnya kok nggak ada William nya mami celine?" komentar akun @shan****hata. "Kok gak ada nama daddy'nya ya??? kk cio ada nama daddy'nya???" tambah akun @agustin******ani.773. "Kak kok gak ada william nya sperti abang nya kak ?" sambung akun @hil*****ita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru