Marvel Tetap Ingin Hugh Jackman Perankan Wolverine
Film

Sebenarnya Hugh Jackman sendiri sudah pensiun memerankan karakter mutan legendaris tersebut setelah berperan di film 'Logan' yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

WowKeren - Keinginan penggemar untuk menyaksikan Wolverine di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal segera terwujud. Hal ini dikarenakan CEO Disney, Bob Iger, telah memberikan konfirmasi bahwa franchise X-Men, Deadpool, serta Fantastic Four akan masuk dalam MCU. Wolverine yang menjadi bagian dari X-Men pun tentunya akan mendapatkan reboot versi MCU nantinya.

Bicara soal Wolverine, sejak beberapa bulan lalu Marvel dikabarkan tengah mencari aktor muda untuk menggantikan Hugh Jackman memerankan karakter legendaris tersebut. Namun kini kabar terbaru justru melaporkan bahwa Kevin Feige selaku bos Marvel masih menginginkan Hugh Jackman memerankan karakter ini.

Dilansir We Got This Covered pada Selasa (3/11), Kevin Feige dikabarkan masih mempertimbangkan keputusan untuk membujuk kembali Jackman kembali berperan sebagai Wolverine. Kabarnya, Wolverine akan muncul dalam film "Secret Wars". Seperti yang banyak diduga oleh banyak fans, Marvel sepertinya sedang dalam persiapan untuk menghadirkan film adaptasi dari salah satu event populer Marvel Comics tersebut.

Dalam laporan tersebut disebutkan Hugh Jackman akan kembali untuk memerankan Wolverine dari universe Fox, dan akan terlibat dalam pertempuran dengan para karakter dari multiverse Marvel. Namun, Jackman dikabarkan hanya akan tampil di satu film itu saja. Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut soal kabar ini.


Terlepas dari hal tersebut, rumor soal proyek reboot Wolverine ini muncul setelah Disney melakukan proses akuisisi terhadap sejumlah aset Fox, termasuk franchise X-Men. Namun Hugh Jackman sendiri sebenarnya sudah pensiun memerankan karakter ini setelah berperan di film "Logan".

Meski belum dapat dipastikan kapan kisah mutan ini akan digarap, namun rupanya reboot Wolverine ini disebut-sebut sudah menemukan sutradara yang tepat. Hal ini lantaran duo sutradara "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame", Russo Brothers, mengklaim bahwa mereka ingin menggarap film Wolverine versi MCU.

Dalam sebuah wawancara pada bulan April lalu, Anthony dan Joe Russo juga sempat mengakui bahwa keduanya adalah fans berat Wolverine sejak dulu. Sehingga akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri jika mereka mampu mengarahkan film tentang karakter tersebut.

"Kami (Russo Brothers) selalu menjadi fans berat Wolverine. Kami jelas belum memikirkan tentang kapan dan bagaimana kami akan ke sana (mengarahkan filmnya), tapi, yang ada di kepalaku, karakter itu selalu kami inginkan," ungkap Anthony Russo kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru