Salmafina Sunan Beri Jawaban Mengejutkan Soal Pilihan Calon Suami Pastor Atau Pengusaha
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Netizen kepo tentang tipe pria idaman Salmafina untuk dijadikan pendamping hidup. Seperti diketahui, Salma adalah mantan istri hafidz muda Taqy Malik yang kini pindah keyakinan ke Nasrani.

WowKeren - Menyandang status janda membuat Salmafina Khairunnisa ditanya soal jodoh dan pernikahan. Hal itulah yang ditanyakan seorang netizen pada Salma dalam media sosial.

Putri sulung pengaca kondang Sunan Kalijaga itu mendapat pertanyaan soal tipe pria idaman yang berprofesi sebagai pastor atau pengusaha. "Pilih calon suami pastor atau penguasa," tanya netizen, dilihat dari Instagram Story Salma pada Selasa (3/12).

Salma memberi jawaban mengejutkan sekaligus bijak. Perempuan berusia 20 tahun itu tak mau memilih suaminya kelak berprofesi pastor atau pengusaha. Ia hanya ingin pria yang mempunyai tujuan menikah sama seperti dirinya.

"We all have to pray for the best husband but if i have to choose between pastor and businessman i think i might go with the one who has the same marriage purpose as i am. (Kita semua harus berdoa untuk mendapatkan suami terbaik, tapi kalau harus memilih antara pastor dan pengusaha saya akan memilih yang punya kesamaan tujuan menikah dengan saya)" balas Salma.


Salmafina Jawaban Soal Pilihan Suami

Instagram Story

Seperti diketahui, Salma sebelumnya pernah menikah dengan hafidz muda Taqy Malik. Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama. Usai tiga bulan menikah, Salma dan Taqy resmi bercerai.

Selain pernikahan seusia jagung, Salma juga menuai kontroversi karena pindah keyakinan. Belum lama ini saat disinggung soal perayaan Natal perdana, Salma memberi jawaban mengejutkan.

Ia mengaku bahwa tahun ini bukan pertama kalinya merayakan Natal, melainkan kedua kali. Pengakuan Salma itu cukup mengejutkan mengingat Salma baru heboh dikabarkan berpindah keyakinan tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait