Halsey Umumkan Kolaborasi dengan Suga BTS di Album Baru, 'Manic'
Musik

Selasa (3/12), Halsey mengunggah video lewat Instagram dan Twitter. Video tersebut menampilkan dirinya yang sedang menuliskan tracklist untuk album terbaru, 'Manic'.

WowKeren - Sebelumnya di lagu "Boy with Luv", para personel Bangtan Boys (BTS) menggandeng Halsey untuk berkolaborasi. Berkat kerja sama mereka ini, kini Halsey serta Jungkook dan kawan-kawan berteman dekat.

Kolaborasi tersebut rupanya bikin nagih karena Halsey kini gantian mengajak salah satu personel BTS untuk berkolaborasi di album barunya. Kali ini, member BTS yang ikut berpartisipasi di album Halsey adalah Suga.

Selasa (3/12), Halsey mengunggah video lewat Instagram dan Twitter. Video tersebut berupa klip berdurasi 21 detik yang menampilkan dirinya yang sedang menuliskan tracklist untuk album terbarunya yang berjudul "Manic".


Pada track 13 di album "Manic" tertulis, "SUGA's Interlude". Halsey juga mengungkapkan tanggal perilisan album yang memuat total 16 track tersebut, yaitu pada 17 Januari 2020. Dalam postingannya, Halsey menandai akun Alanis Morisette dan Dominic Fike.

Lalu pada siaran Instagram live di hari yang sama, Halsey juga mengungkapkan detail mengenai kolaborasinya untuk album "Manic". "Satu dengan Suga dari BTS, satu dengan Alanis Morisette," ungkapnya.

"Tiga orang yang aku pikir benar-benar merepresentasikan sebagian jiwaku dan sebagian kepribadianku dalam berbagai cara berbeda," lanjut Halsey. Ia mendeskripsikan Suga sebagai sosok yang memiliki perspektif introspektif serta cerdas.

Di sisi lain, Big Hit Entertainment belum memberikan pengumuman terkait kolaborasi Halsey dengan Suga ini. Namun, fans sudah tak sabar dan ingin segera mendengarkan lagu mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts