Raja Swedia Mendadak Dapat Pujian Netizen India, Kenapa?
SerbaSerbi

Raja dan Ratu Swedia tiba-tiba banjir pujian dari netizen India di media sosial khusunya Twitter. Hal ini dikarenakan sikap rendah hati pasangan kerajaan tersebut saat di bandara.

WowKeren - Raja Swedia Carl XVI Gustaf bersama sang istri Ratu Silvia mendapat banyak pujian dari warganet India. Pujian tersebut diberikan usai keduanya turun dari pesawat di New Delhi dengan membawa tasnya sendiri, tanpa dibantu ajudan atau stafnya.

Pasangan Monarki Swedia itu berada di Delhi sebagai bagian dari kunjungan resmi lima harinya ke India. Dalam foto-foto yang beredar tampak Raja Carl Gustaf datang dengan menenteng sendiri tasnya, tanpa dibantu stafnya, suatu pemandangan yang unik dari pemimpin negara.

“Yang Mulia Carl Gustaf Folke Hubertus, Raja Swedia dan Yang Mulia Silvia Renate Sommerlath bepergian dengan AI168 Stockholm ke Delhi," tulis Air India di Twitter sekaligus membagikan dua foto pasangan bangsawan yang disambut di bandara.

Air India

Twitter


Sontak saja, foto-foto tersebut mendapat reaksi positif dari warganet India di Twitter yang memuji Raja Swedia itu karena membawa tasnya sendiri di bandara. Tak hanya itu, tindakan tersebut dinilai sebagai sikap yang “menginspirasi” dan menunjukkan “kerendahan hati” oleh banyak orang.

Selain itu, diketahui jika pasangan itu terbang dengan menggunakan penerbangan komersial, alih-alih dengan pesawat pribadi. Hal ini membuat respon positif dari warganet semakin melimpah.

"Wow membawa tasnya sendiri. Tidak menggunakan penerbangan vip. Kapan kita bisa meniru mereka dan menghilangkan kultur babu ini?" ujar @Bos****udeb. "Menginspirasi melihat seorang raja bepergian dengan layanan komersial dan itu juga dari maskapai negara lain. Dalam masa-masa perlambatan ekonomi ini, dapatkah para pemimpin India tidak menunjukkan kesederhanaan yang sama?" sahut @@BLR****tion.

"Momen yang bagus Dan saya perhatikan. Sang Raja membawa kopernya !!! Pelajaran bagus. Terkesan," sahut jurnalis India @Tarunvijay. "Raja & Ratu Swedia menerbangkan AirIndia sebagai rakyat jelata & membawa barang bawaan mereka sendiri! Para pemimpin kita sendiri di India menonton ini ?? Demi praktik yang baik & jujur, mohon. Sedikit kejutan Swedia adalah salah satu yang berkinerja terbaik dalam indeks pembangunan manusia," balas @Ca***KJ.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru