Waspada! Denny Darko Ramalkan Kejadian Viral 2020 Yang Berdampak Negatif
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Pesulap sekaligus peramal Denny Darco itu pun meramalkan sesuatu yang akan terjadi di tahun 2020. Ia mengungkap akan ada kejadian viral yang berdampak negatif.

WowKeren - Menjelang tahun baru 2020, sejumlah peramal bermunculan memprediksi kejadian masa depan. Selain Mbak You dan Roy Kiyoshi, Denny Darko juga mengungkapkan hasil penerawangannya.

Pesulap sekaligus peramal itu pun meramalkan sesuatu yang akan terjadi di tahun 2020. Denny menyebut tahun depan akan ada sesuatu yang sangat viral di media sosial.

Bahkan saking viralnya, dikatakan Denny hal itu akan melebihi hal-hal yang viral di tahun ini. Namun sayangnya, hal viral tersebut akan membawa dampak buruk bagi banyak orang.

"Akan ada satu hal yang viral melebihi yang viral di tahun ini. Sesuatu yang viral ini juga berkaitan dengan sosial media," kata Denny saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12). "Dan sayangnya hal viral ini kemudian membuat orang-orang itu menjadi mengikuti hal tersebut."


Denny meminta publik untuk waspada dengan hal-hal viral di media sosial. Ia berpesan semoga masyarakat bisa lebih bijak dan tidak dengan mudah mengikuti hal yang viral di tahun depan.

"Hal yang viral ini sepertinya hal yang kurang bagus diikuti sebaiknya jangan diikuti," ujar Denny.

Denny juga menyebut akan memberikan ramalan-ramalan lainnnya yang kemungkinan terjadi pada 2020 mendatang. Pria berusia 42 tahun itu akan menyampaikan prediksinya lewat video yang akan ia unggah di saluran YouTube pribadinya.

Selain Denny, Mbak You juga sempat meramal kejadian mengerikan yang akan terjadi tahun depan. Mulai dari perselingkuhan, narkoba, hingga kasus prostitusi yang menjerat selebriti Tanah Air.

Beragam ramalan tersebut tentu saja membuat publik penasaran. Kendati demikian, para peramal enggan menjelaskan lebih detail maupun mengungkapkan nama sang artis yang dimaksud.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait