Sering Ikut Kajian, Arie Untung Anggap Lumrah Ustaz Abdul Somad Bercerai
Instagram/arieuntung
Selebriti

Arie Untung selama ini diketahui sebagai selebriti yang dekat dan sering mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad menanggapi kabar perceraian dari ulama tersebut sebagai hal yang lumrah.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Ustaz Abdul Somad yang telah resmi bercerai dari sang istri, Mellya Juniarti. Ulama yang akrab disapa UAS tersebut rupanya telah melayangkan gugatan cerai kepada Mellya pada 12 Juli 2019 lalu di Pengadilan Agama Bangkinang, Riau.

Kabar tersebut pun masih menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat. Dan rupanya, presenter Arie Untung diketahui termasuk selebriti yang dekat dan sering mengikuti kajian UAS, juga sudah mengetahui akan hal ini.

Namun Arie terdengar tak terlalu kaget dengan kabar tersebut. "Yang namanya orang nikah pasti ada cerai, mau nikah atau cerai itu urusan masing-masing," kata Arie Untung dilansir dari Suara.com, Rabu (4/12).

Lebih lanjut, Arie juga tampak tak ingin terlalu banyak bicara untuk menanggapi kabar perceraian UAS. Pasalnya, Arie merasa bahwa terlalu mengulik kepo urusan orang lain itu bentuk kurang sopan.


Arie lantas menjelaskan bahwa sebuah perceraian itu adalah urusan pribadi orang lain. Sehingga keputusan tersebut diambil lantaran hak dari masing-masing orang.

"Kita tuh nggak urusin urusan pribadi para asatidz (ustad laki-laki), yang satu mau cerai, punya istri berapa, itu kan jadi hak masing-masing,” papar Arie. “Nggak ada kita cari tahu masalah pribadi mereka, rasanya nggak elok aja."

Pria berusia 43 tahun ini juga beranggapan bahwa sebuah perceraian di pernikahan itu adalah hal yang lumrah. "Lumrah bercerai dan menikah itu, buat saya ini masalah yang biasa dalam rumah tangga," tandas Arie.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui alasan apa yang mendasari UAS akhirnya memutuskan untuk bercerai. Pasalnya Mellya juga membenarkan kabar tersebut dan mengatakan bahwa UAS yang melayangkan gugatan cerai kepadanya. "Benar (cerai). Yang menggugat beliau, confirm saja sama beliau ya. Makasih," kata Mellya pada Kamis (5/12).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait