Vicky Prasetyo Terancam 4 Tahun Penjara Gara-Gara Angel Lelga, Beri Semangat Untuk Pasukan Kecilnya
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggerebekan mantan istrinya pada November 2018 lalu. Jadi tersangka, Vicky menuliskan doa untuk ketiga anaknya yang langsung menuai dukungan dari netizen.

WowKeren - Kasus penggerebekan Vicky Prasetyo pada mantan istrinya, Angel Lelga pada November 2018 lalu kembali muncul. Vicky telah ditetapkan sebagai tersangka. Rencananya dalam waktu dekat, Vicky akan dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan perdana sebagai tersangka.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Vicky memposting foto bersama anak-anaknya dalam unggahan Instagram. Vicky dan ketiga anaknya tampak kompak mengenakan kaus dan celana panjang warna hitam.

Bersama dengan postingan tersebut, mantan tunangan Zaskia Gotik itu meminta untuk anak-anaknya tidak sedih. Vicky optimis dirinya akan mendapat pertolongan dari Sang Pencipta.

"Jangan sedih yaa pasukan kecil2 aku. Kaka cinta ,Mano and Benzema," tulis Vicky pada Rabu (4/12). "InsyaAllah selalu ada pertolongan Allah di balik semuanya ..... Ingat tag line keluarga kita 'Kebersamaan kita adalah kekuatan kita' Kebenaran tidak akan tertukar dimata Tuhan Aamiin."

Postingan Vicky itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memberi semangat dan dukungan pada pria bernama asli Hendrianto itu.


Vicky Prasetyo

Instagram

"Stay positive and keep focus.. semoga kuat dan menemukan solusi yg terbaik," tulis akun @pramita***. "Kamu orang baik bang, i knew it. semangat!" sambung akun @erie***. "Semoga bisa SP3 dan bebas segala tuduhan bang, biar bisa menghibur lagi," tambah akun @efendi***.

"Semangat kak badai pasti berlalu," komentar akun @nyai***. "Tetap Semangat Mas Jhon, akan indah pd saatnya. Gw dan mgkn byk lg diluar sana yg memberikan doa terbaik utk mas jhon.." imbuh akun @bagas***. "Sll semangat brother..tuhan akan sll memberikan jlan yg terbaik untukmu..amiin.." seru akun @ningra***.

Seperti diketahui Vicky menggerebek kediaman Angel pada November 2018 lalu. Saat menggerebek, Vicky mendapati Angel bersama seorang pemain FTV bernama Fiki Alman.

Atas kejadian tersebut, Vicky melaporkan Angel dengan tuduhan tindak pidana zina. Namun laporan Vicky tersebut dihentikan oleh pihak kepolisian karena tidak ada bukti yang cukup.

Tak terima dituduh berzina, Angel melaporkan balik Vicky atas pasal pencemaran nama baik dan UU ITE dengan ancaman 4 tahun penjara. Pasca kejadian tersebut, Angel dan Vicky memutuskan bercerai. Keduanya telah resmi bercerai pada 10 Januari 2019 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru