Ceria Ditemani 3 Cucu, Susi Pudjiastuti Keliling Indonesia Sambangi Bisnisnya
SerbaSerbi

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terlihat tengah melakukan perjalanan dengan ketiga orang cucunya menggunakan SusiAir untuk mengunjungi bisnisnya di Indonesia.

WowKeren - Di periode kedua pemerintahan Presiden Joko Widodo, Susi Pudjiastuti tak lagi mengemban tugas sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP). Selepas tak lagi menjadi menteri, Susi pun memulai perjalanannya ke sejumlah tempat di Indonesia.

Bukan perjalanan biasa, Susi ingin mengunjungi kantor miliknya, Susi Air, yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia. Diketahui, Susi Air merupakan maskapai penerbangan Indonesia yang dioperasikan oleh PT ASI Pudjiastuti Aviation.

Berkantor pusat di Jawa Barat, maskapai ini beroperasi dari lima pangkalan utama di Medan, Balikpapan, Jakarta, Kendari, Bandung, Cilacap, dan Sentani. Perjalanan bisnis tersebut akan dimulai Susi dari Sulawesi. Hal itu diketahui dari unggahan di cuitan akun Twitter miliknya.

"Memulai perjalanan mengunjungi base2 #susiair," tulis Susi di akun Twitter miliknya. "Dimulai dari Sulawesi #flysusiair."


Dalam unggahan tersebut, Susi juga menyelipkan video berdurasi pendek yang memperlihatkan dirinya tengah berada di dalam kabin pesawat. Tak sendiri, ia pun ditemani oleh tiga orang cucunya yang masih anak-anak.

"Hari ini saya memulai touring menuju base-basenya Susi Air," kata Susi dalam video tersebut. "Dari Halim ke Banjarmasin lanjut ke Mamuju, besoknya lagi ke Masamba."

Namun, yang justru menarik perhatian warganet adalah keberadaan dua orang cucu lelaki dan satu orang cucu perempuannya. Keempatnya terlihat ceria menikmati perjalanan tersebut.

"Have a safe flight, Bu Susi.. Selamat bersenang-senang dengan para cucu.." tulis salah satu warganet. "Ibu Susi memang josss; menguasai Laut, Udara dan Darat. Semoga ibu sehat selalu, bahagia bersama keluarga; dan secara independen (tanpa jabatan birokrasi) berhasil membahagiakan kaum marginal di seluruh nusantara," lanjut warganet lainnya. "Waaahhh happy nya, salam hangat untuk adik kecil ya bu...." sahut warganet.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait