Kembali Dipertemukan, Ayu Ting Ting Lempar 'Kode' Bikin Andi Arsyil Baper?
Instagram
Selebriti

Andi Arsyil dan Ayu Ting Ting sempat digosipkan dekat sekitar 2017 silam. Dua tahun tak berjumpa di acara 'Brownis', Andi dan Ayu langsung saling lempar 'kode' kriteria pasangan.

WowKeren - Andi Arsyil merupakan salah satu pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Usai 2 tahun, Andi kembali tampil di acara "Brownis" dan dipertemukan dengan Ayu. Menanggapi pertemuan mereka, Andi merasa tidak ada hal yang harus dijelaskan.

"Kita cuma senyum-senyum aja. Enggak ada perkara apapun yang harus dijelaskan karena memang kita enggak ada hubungan apa-apa," ujar Andi dilansir Beepdo. "Jadi awalnya dari enggak kenal menjadi kenal, jadi terbiasa udah tahu saling tahu segala macem."

Pertemuan Andi dan Ayu setelah sekian lama juga tak membuat mereka merasa canggung satu sama lain. "Enggak sama sekali, enggak canggung. Karena udah kenal kan, udah sering ketemu," imbuh Andi.


Kendati begitu, Andi tak menampik apabila tiga host "Brownis" yakni Ivan Gunawan, Ruben Onsu, serta Wendi Cagur menggodanya dan Ayu. Pelantun "Alamat Palsu" tersebut rupanya juga sempat menggombali Andi. Namun, Andi memilih tak menanggapinya secara serius.

"Iya dikomporin sama si Igun, sama si Ruben, trus dikomporin sama si Wendi. Si Ayu-nya tadi juga nanyain 'Kriterianya seperti apa sih?' trus aku jawabnya 'Yang bisa bikin nyaman'," cerita Andi. "Trus aku tanya balik 'Emang kamu kriterianya kayak gimana?', dia bilang 'Ngapain cari jauh-jauh kalo ada di depan'. Depannya mana ya? Situ kameramen ya haha."

"Biasa, itu joke-joke ringan sih, saling nyolek-nyolek doang. Buat iseng-iseng gitu. Jadi enggak perlu dibawa sampai ke hati dan perasaan," tegas Andi. "Karena kalau terlalu kita bawa hati, ntar juga baper sendiri, ngenes sendiri. Gitu kan, jadi bucin sendiri."

Andi pun kembali menegaskan bahwa ia tak memiliki niatan apapun usai kembali bertemu Ayu. "Enggak ada, biasa aja. Enggak ada niatan apapun," tutup Andi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru