Reaksi Sadis Angel Lelga Saat Putrinya Disangka Keturunan Vicky Prasetyo Justru Bikin Netter Bingung
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga menanggapi komentar netizen yang menyebut putrinya, Hawra adalah buah cinta dari Vicky Prasetyo. Balasan menohok Angel sampai menyinggung 'darah' ini membuat netizen penasaran.

WowKeren - Belakangan ini ramai pemberitaan Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka atas penggerebekan mantan istrinya, Angel Lelga pada November 2018 lalu. Vicky pun dijadwalkan akan segera menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam waktu dekat.

Soal status tersangka Vicky tersebut, Angel sempat menuliskan sindiran menohok. Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah jawaban menohok Angel yang menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Kamis (5/12).

Seorang netizen menyebut anak perempuan Angel yang bernama Hawra adalah keturunan Vicky. "Maaf... putrinya vicky masih ikut mbak angel tho? Semoga mbak angel selalu dirahmati Allah...Aamin....." tulis salah seorang netizen.

Angela membantah bahwa Hawra adalah buah hatinya dengan Vicky. Ia juga bersyukur tidak mempunyai keturunan dari Vicky.

"Maaf ini anak saya! Saya bersyukur Allah tidak memberikan saya keturunan dari mereka," balas Angel. "Ini bukan darah mereka sekali lagi thank GOD."


Angel Lelga dan Hawra

Instagram

Postingan tentang putri Angel Lelga itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netizen bingung soal bapak dari Hawra. Sementara itu, netter lainnya menyebut Hawra sekilas memang mirip Vicky.

"Pas interview dlu itu disuapin diakunya anaknya pikcky," tulis akun @ivana***. "Itu anak dr siapa ? Dari bang Rhoma Irama kah?" sambung akun @beru***. "Emng sblm nikah dy udh pny ank koq sring diliatin di ig.y," kata akun @dhedhe***. "Mirip picki," imbuh akun @ivana***.

"Yaelah sama vicky aja cuma berapa lama masak anaknya udah segedhe itu... lagi pula dulu sebelum sama vicky juga kadang di liatin kok anaknya," komentar akun @ike***. "Lha trus siapa bapaknya ini? Sorry aku kok gak mudeng.. serius," sahut akun @382***. "Jd itu bkn anak vicki dlu yah bgung sya," seru akun @rafa***.

Untuk diketahui, Angel dan Vicky resmi menikah pada 9 Februari 2018 lalu. Keduanya memutuskan cerai pada 10 Januari 2019 lalu.Saat Angel memposting kebersamaan dengan putrinya, sejumlah netizen juga sempat menyebut Hawra mirip Vicky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru