Dulu Musuhan, Jessica Iskandar Malas Ajak Ayu Ting Ting Jadi Pager Ayu Pernikahan?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar sempat salah tingkah saat ketahuan tak mengajak Ayu Ting Ting menjadi pager ayu hingga kemudian berubah pikiran lantaran digoda sejumlah wartawan terkait alasannya.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah mempersiapkan pernikahan dengan Richard Kyle. Namun sejauh ini, Jedar memilih merahasiakan tanggal pernikahan.

"Ada-lah pokoknya. Kata temenku Nia, kalau belum dekat atau gimana, jadi disimpan aja buat diri sendiri. Biar supaya gitu deh, enakan gitu. Soalnya ada pepatah mengatakan seperti itu," kata Jedar yang ternyata menuruti saran Nia Ramadhani.

Meski begitu, ia tak keberatan membocorkan seberapa jauh persiapan menjelang pernikahan. Selain itu, Jedar juga mengungkap lokasi pernikahannya nanti.

"Di Bandung dan di Bali, persiapan udah 80%, dekor, makanan, tim fotografer, dokumentasi, mobil," seru Jedar. "Belum hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk kluarga besar. Jadi itu doang si prnya. Sama penari, pengennya di Bandung ada penari Sunda."


Ibu satu anak ini juga akan mengajak sejumlah rekan artis untuk menjadi Pagar Ayu. Jedar awalnya menyebut sederet nama yakni Gisella Anastasia, Fairuz A. Rafiq dan Vega Darwanti. Ia juga sudah bertanya pada Dewi Persik. Anehnya, Jedar tak mengajak Ayu Ting Ting. Benarkah Jedar malas mengajak karena dulu pernah musuhan?"

"Girlsquad buat bridesmaid. Pagar ayunya ada Gisel, Fairuz dan Vega Darwanti. Kemarin aku udah nanyain Kak Dewi Perssik, terus Ayu Ting Ting nggak dan Zaskia nggak," kata Jedar. "Kenapa nggak?" tanya wartawan.

Namun bukan karena musuhan, Jedar cuma ingin menjadikan Ayu dan Zaskia sebagai tamu. Namun setelah dicecar wartawan, ia berencana menawari dua pendangdut itu.

"Nggak, mereka kan tamu," kata Jedar yang langsung salting disoraki wartawan. "Nanti deh aku ajak, benar juga, jadi salah deh nih."

Sebelumnya, Jedar sempat dijauhi Ayu lantaran ikut menyentil isu selingkuh dengan Raffi Ahmad. Saat itu, Jedar memilih berpihak pada Nagita Slavina. Namun setelah sempat renggang, Jedar dan Ayu kini sudah kembali baikan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts