Ghea 'Idol' Rela Tak Dibayar Demi Sepanggung dengan EXO di HUT Transmedia
Instagram/gheaindrawari
TV

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Ghea Indrawari ini ternyata hampir mewawancarai NCT Dream. Tak ingin gagal kembali, Ghea berjuang mati-matian demi bisa sepanggung dengan EXO.

WowKeren - Tahun ini, Transmedia genap berusia 18 tahun. Untuk merayakan ulang tahun induk perusahaan Trans TV dan Trans 7 tersebut, acara bertajuk "Miracle 18" akan dihelat pada 14-15 Desember 2019 mendatang. Tak tanggung-tanggung, Transmedia mendatangkan dua boyband papan atas asuhan SM Entertainment yakni EXO dan NCT Dream.

Sebagai penggemar K-Pop, Ghea Indrawari mengaku tak sabar menantikan kedatangan EXO dan NCT Dream di Indonesia. Bahkan Ghea ngebet sepanggung bareng Chanyeol cs tersebut. Meski sekarang menyukai Bangtan Boys (BTS), EXO ternyata lebih dahulu singgah di hati Ghea.


"Enggak apa-apa yang penting bisa ngobrol sama Chanyoel hahaha," ujar Ghea dilansir detikHOT. "Ya ampun. Karena aku sebelum BTS itu kan aku EXO. Emang aku ikutin."

Demi bisa sepanggung dengan EXO, Ghea mengaku sudah banyak belajar bahasa Korea. Usahanya ini gara-gara Ghea nyaris mewawancarai NCT Dream. Namun, impian Ghea yang sudah di depan mata itu kandas karena beberapa sebab.

"Jujur NCT itu aku udah hampir banget kan mau interview mereka," ungkap pelantun "Keajaiban" tersebut. "Aku udah ngontak adik sepupu aku yang emang anak fanbase-nya mereka kayak, enggak sabar banget jujur. Tapi enggak jadi."

Lebih lanjut, Ghea mengaku akan "membujuk" Trans TV agar impiannya sepanggung dengan EXO dapat terwujud. "Jadi kalau mereka datang lagi ke sini aku bakal ngejar sih kayaknya bakalan banget. Tolong Trans TV. Terima kasih sudah mendatangkan mereka, aku akan berusaha," pungkas Ghea.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts