Kiki Amalia Bagikan Kabar Pilu Soal Orangtua, Soimah Dibully Hingga Jadi Trending-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Untuk mengawali weekend, ada baiknya kalian menyimak sejumlah berita terhangat yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini. Ada kabar apa saja ya?

Kabar pertama datang dari Kiki Amalia yang membagikan kisah pilu soal orangtuanya. Selanjutnya ada berita soal nama Soimah yang menjadi trending di Twitter.

Lebih lanjut, juga ada berita dari Vanessa Angel yang berpose seksi di atas tumpukan uang. Tak ketinggalan, ada pula berita soal reaksi Ku Hye Sun saat dapat lamaran nikah.

1. 8 Tahun Vakum, Kiki Amalia Muncul Bagikan Kabar Pilu Tentang Orangtua

Sejak bercerai dari Markus Horison 8 tahun lalu, Kiki rupanya masih betah menyandang status janda. Setelah pernikahannya kandas, nama Kiki seolah tenggelam dari pemberitaan dunia hiburan. Ia memilih menekuni hobi sekaligus profesi sebagai disc jockey alias DJ.

Selain soal kehidupan asmara, Kiki juga membagikan kisah pilu tentang orangtuanya. Diceritakan Kiki bahwa ia baru saja kehilangan sosok ayah. Kiki mengaku selama ini mengurus ayahnya yang sedang menderita kanker usus. Kendati begitu, Kiki merasa belum bisa menjadi anak yang mampu memenuhi keinginan orangtuanya.

2. Soimah Dibully Penggemar Jennie BLACKPINK Hingga Jadi Trending, Ini Pemicunya

Soimah

Twitter


Nama Soimah mendadak jadi kata kunci yang banyak dibicarakan pengguna Twitter di Indonesia baru-baru ini. Penggemar Jennie BLACKPINK (Black Pink) dengan akun @kulturekiari rupanya tak terima ketika Jennie disebut mirip dengan Soimah.

Penggemar tersebut lantas mencari foto pesinden asal Jogja tersebut di Google. Setelah mengetahuinya, si penggemar mengetahui bahwa Soimah adalah seorang komedian. Ia lantas menilai Soimah sebagai sosok yang jelek dan aneh hingga cuitanya tersebiut menjadi trending.

3. Pose Seksi Di Tumpukan Uang, Vanessa Angel Minta Dibayar Cash Ogah Terima Transfer

Vanessa Angel

Instagram

Belum lama ini Vanessa Angel terlihat berpose seksi di atas tumpukan uang. Dengan mengenakan atasan berwarna hitam yang memperlihatkan bagian pinggang dan sedikit belahan dadanya, Vanessa tampak menatap tajam ke arah bidikan kamera.

Lantas dalam keterangannya, pelantun lagu “Indah Cintaku” ini menuliskan bahwa ia menganjurkan untuk melakukan pembayaran tunai dan tidak menerima transfer. “Cash aja bro gausah transfer transfer,” tulis Vanessa sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya.

4. Masih Proses Cerai Dengan Ah Jae Hyun, Begini Reaksi Kyu Hye Sun Saat Dapat Lamaran Nikah

Kyu Hye Sun

Instagram

Agustus lalu, Ku Hye Sun mengungkapkan kalau rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun sedang di ambang perceraian. Kini pasangan yang menikah pada 2016 itu dalam proses cerai di mana Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan.

Lantas pada Kamis (5/12), Ku Hye Sun mengunggah postingan di akun Instagram @kookoo900 miliknya. Lantas salah seorang netizen menuliskan komentar, "Menikahlah denganku". Komentar tersebut rupanya menyedot perhatian Ku Hye Sun yang dibalasnya dengan, "Tidak. Aku belum siap" yang seolah menyiratkan kisruh rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait