Balikan, Al Ghazali Puji Alyssa Daguise Secantik Bidadari 'Bukti' Cinta Mati
Instagram
Selebriti

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat merayakan anniversary yang ke-3 sebelum dikabarkan putus. Namun, cinta Al dan Alyssa rupanya lebih kuat dari apapun yang menghalangi mereka.

WowKeren - Kabar CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah terdengar sejak Agustus lalu. Kala itu, keduanya kepergok mengenakan baju couple berwarna pelangi. Dugaan tersebut semakin diperkuat saat Al dan Alyssa membagikan postingan di tempat yang sama.

Publik semakin yakin apabila pasangan yang sempat merayakan anniversary ke-3 ini balikan saat Al menggombali Alyssa dalam sebuah InstaStory unggahan beberapa akun gosip. Baru-baru ini, komentar Al saat Alyssa membagikan fotonya di depan Menara Eiffel kembali disorot.

"Meskipun dingin yang tak tertahankan, aku merasa hari ini saat mengambil foto ini, itu layak untuk gaun ini," tulis Alyssa dalam bahasa Inggris pada Jumat (6/12). Hingga saat ini, foto cantik Alyssa tersebut telah disukai lebih dari 56 ribu pengguna Instagram.


Al tak mau ketinggalan ikut mengomentari foto cantik Alyssa tersebut. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini memuji Alyssa secantik bidadari. "Bidadari darimana nihh," komentar Al.

Balasan Alyssa untuk Al memperkuat dugaan bahwa keduanya telah kembali menjalin hubungan spesial. "@alghazali7 sayangkuuuuh," balas Alyssa di antara deretan komentar warganet.

Komentar Al Ghazali di Unggahan Instagram Alyssa Daguise

Instagram

"@alghazali7 balikaaaannnnn... finally," komentar akun @r***dwika. "@alyssadaguise ciyeeee balikan yee lo," sahut akun @a***isnaw. "@alyssadaguise Alhamdulillah baikan seneng liatnya, semoga langgeng terus," tulis akun @a***dasta47.

"@alghazali7 balikan iya, ternyata al cinta mati," balas akun @c*****jah. "@alghazali7 al cinta banget sama @alyssadaguise Ga bisa pindah ke lain hati..semoga cepet d halalin..am," komentar akun @e***padukone. "@alyssadaguise sekeras kerasnya kalian bakal balik juga," sahut akun @***taseleena.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait