Dul Jaelani Rilis Tanggal Misterius, Diduga Bakal Lamaran hingga Hari Kebebasan Ahmad Dhani
Selebriti

Dul Jaelani membagikan video yang menampilkan gambar beberapa bunga mawar dengan diiringi nada indah. Selain itu, terdapat pula tanggal misterius di bulan Desember yang mengisyaratkan hal spesial. Penasaran?

WowKeren - Unggahan Dul Jaelani di Instagram kembali disorot baru-baru ini. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut membagikan video singkat yang memperlihatkan gambar bunga mawar merah. Beberapa bunga mawar itu tampak berputar seiring melodi yang menjadi latarnya.

Tak hanya bunga mawar, video tersebut juga mencantumkan tanggal misterius yakni 20 Desember 2019. Sayangnya, Dul tak menuliskan apapun pada keterangan unggahannya. Namun besar kemungkinan bahwa tanggal tersebut merupakan perilisan lagu baru Dul yang kini aktif sebagai musisi meneruskan jejak kedua orangtuanya.

Salah seorang kerabat rupanya mengira apabila Dul akan melangsungkan lamaran. Dugaan tersebut rupanya langsung dibenarkan Dul. Lantas, siapakah sosok perempuan yang akan dilamar Dul tersebut?


"Mbhooook lamaran tha iki? Sido?? (Lamaran kah ini? Jadi??)," tulis akun @vega.antares. "@vega.antares Oyi Paaa...Sido (Iya Paaaa...Jadi)," balas Dul.

Untuk diketahui, Dul belakangan dekat dengan Aaliyah Massaid bahkan telah saling mengungkap cinta. Hubungan keduanya juga telah mendapat restu dari Maia Estianty yang juga kerap menjodoh-jodohkan mereka karena memiliki wajah mirip. Lantas, benarkah bahwa Dul akan segera melamar Aaliyah?

Komentar Dul Jaelani Soal Lamaran

Instagram

Di sisi lain, tanggal misterius tersebut juga memunculkan dugaan sebagai hari kebebasan Ahmad Dhani. Sebelumnya, Mulan Jameela mengungkapkan bahwa sang suami yang sedang menjalani masa hukuman akibat kasus Vlog "Idiot" tersebut akan bebas pada bulan Desember.

"Ayah kpn keluar dul....katanya bulan desember ini ya?" komentar akun @p***in_234. "Dul ..apa tgĺ 20 ...mas dhani pulang yaa...lagu" nya idola keluarga besarku... Insya'Allah semoga benar adanya..." sahut akun @a***rli2901. "Berkumpul lagi dgn ayah Dhani dirumah," tulis akun @l***an_hakim36.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait