Foto Trainee Cowok SM Kelahiran 2008 Ini Kejutkan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini beredar foto yang menangkap trainee SM Entertainment yang disebut-sebut kelahiran 2008. Banyak yang mengaku terkejut melihat penampilan trainee tersebut.

WowKeren - SM Entertainment dilaporkan akan mendebutkan grup baru tahun depan. Perhatian publik langsung tertuju pada trainee-trainee yang tentu saja menjadi calon member grup debutan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu.

Baru-baru ini, beredar foto yang menangkap trainee SM Entertainment yang disebut-sebut kelahiran 2008. Dalam foto, wajahnya tidak begitu terlihat karena ditutupi masker. Namun cukup meyakinkan netizen bahwa ia memiliki visual yang tampan.


Selain visual, netizen juga menyoroti usia muda trainee SM tersebut. Banyak yang mengaku terkejut melihat betapa mudanya trainee-trainee jaman sekarang. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen.

Foto Trainee Cowok SM Kelahiran 2008 Ini Kejutkan Netizen

Source: Pann

"Di mana mereka menemukan anak-anak seperti dia? Tidak ada anak seperti dia di sekitar rumahku."

"Mereka mengatakan setiap bocah tampan dan cantik ada di ruang bawah tanah SM, itu pasti benar."

"Mata dan hidungnya cukup tampan. Tipikal wajah idol-idol SM."

"Aku khawatir bagaimana idol jaman sekarang semakin muda. Aku mendengar bahwa trainee tertua mereka adalah kelahiran 2006, dia baru kelas 8 tahun depan. Kelahiran 2008 berarti masih berusia 12 tahun yang merupakan kelas 5. Tentu saja mereka memilih jalan mereka sendiri tapi aku tidak berpikir itu benar-benar positif untuk menjadi trainee sejak usia muda. Aku mungkin menganggapnya terlalu serius tapi aku khawatir. Aku tidak menyayangkan mereka tapi aku berharap mereka berlatih sambil melakukan apa yang mereka inginkan."

"Gila, anjingku lebih tua darinya."

"Jika mereka kelahiran 2006 hingga 2008, mereka akan seperti Jeno, Haechan, Jaemin dan Jisung dari NCT Dream. Mereka hanya akan menikmati masa-masa SD. Mereka akan putus SMP atau SMA, lulus ujian pendidikan, tidak memiliki ingatan sekolah, dan hanya memiliki member grup sebagai teman. Bukannya masa depan mereka juga terjamin. Apakah SM tidak belajar dari member NCT Dream? Member termuda menangis di konser dan mengatakan itu bisa menjadi konser terakhir dalam hidupnya. SM harus membuat sistem diperbaiki terlebih dahulu dan menjamin masa depan bagi member NCT dan trainee."

"Aku kelahiran 2002 dan kupikir aku masih muda. Trainee SM bahkan kelahiran 2006 hingga 2008. Mereka memiliki kehidupan yang menyenangkan."

"Kami tidak melihat anak-anak seperti mereka karena SM mengambilnya."

"Aku tidak percaya member tertua lebih muda dari adik lelakiku. Aku tua sekali."

"Rasanya 2020 cocok dengan selisih 8 tahun untuk grup laki-laki SM. 1996 H.O.T, 2004 TVXQ, 2012 EXO, 2020 grup baru SM."

You can share this post!

Related Posts