Cerai Diam-Diam, Foto Terakhir Wanda Hamidah dan Eks Suami Tampan Bareng Anak Tuai Dukungan
Instagram
Selebriti

Wanda Hamidah sempat pamer foto terakhir bersama Daniel Schuldtz dan buah hati mereka, Kai. Meski bercerai, keduanya sepakat tetap kompak demi kebahagiaan sang putra tercinta.

WowKeren - Wanda Hamidah sudah mantap bercerai dari suami kedua, Daniel Schuldtz. Wanda mengaku lebih lega bercerai ketimbang terus memaksakan pernikahan.

"Saya enggak bilang itu kegagalan, saya bilang itu kebahagiaan dan keberhasilan," kata Wanda. "Prinsipnya, i did my best. Saya sudah mencoba yang terbaik. Dan memang seperti di film 'Imperfect", semua enggak harus sempurna. Yang penting kalau kita lebih bahagia dengan berpisah, kenapa enggak?"

Namun Wanda dan Daniel terbukti tetap akur. Mereka sepakat saling berbagi waktu mengurus anak.

"Saya mau memberikan statemen aja bahwa di perpisahan kami di tahun ini. Kami berdua berkomitmen tapi tetap memprioritaskan anak. Bahwa ikatan suami istri yang terputus tak membuat bapak dan ibu tidak menjalankan kewajiban dengan anak. Saya tetap menjalankan kewajiban sebagai ibu dan bapak," ujar Wanda. "Peran ayah tetap penting. Yang paling kecil masih 4 tahun ya. Gini kalau anak 4 tahun kan nggak ngerti bahwa seminggu tinggal di rumah atau sabtu minggu sama ayahnya. Tapi lama-lama dah mulai terbiasa dengan kondisi itu."

Wanda juga menilai anak-anak dari pernikahan pertama juga akan menjadi kakak yang baik buat putranya dan Daniel. "Dan mungkin karena di rumah ramai sekali ya dia punya 3 kakak yang selalu mem-bully sekaligus menjaganya," kata Wanda.


Membuktikan hal itu, Wanda sempat mengunggah foto bersama Daniel dan sang buah hati. Disisi lain, Daniel juga pamer momen dengan putra tercintanya. Daniel agaknya sudah siap menjadi orangtua tunggal buat sang putra.

"Kai's biggest supporters," kata Wanda. "Loving my son, building my son, touching my son, playing with my son, being with my son, these aren't tasks that only super dads can perform. these are tasks that every dad should perform.always. without fail. #singleparentlife #papadanlildan," tulis Daniel.

Sejumlah fans langsung memberikan dukungan buat Wanda dan Daniel. "Sedih... tapi kai butuh kedua org tuanya," kata netter. "Akur selalu ya kak," ujar yang lainnya.

Wanda dan Daniel menikah di 2015 setelah menjalin hubungan setahun sebelumnya. Salah satu teman, Malik Bawazier, mengungkap kalau Wanda tampak bahagia saat bersama Daniel.

"Mereka berkenalan sudah hampir setahun dan memang menjalani masa pacaran. Dengan Daniel, Wanda lebih tampak enjoy dan bahagia," seru Malik. "Memang beda usia mereka terpaut cukup jauh, namun demikian Wanda menaruh harapan besar terhadap kedewasaan Daniel. Selama ini ternyata Daniel bisa cocok dengan Wanda dan cukup dekat juga dengan anak-anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait