Jadi Fans Berat G-Gragon, Rapper DinDin Girang Dapat Hadiah Ini Dari Sandara Park
Instagram/daraxxi
Selebriti

Salah satu rapper dari Korea Selatan, yakni DinDin diketahui merupakan penggemar berat dari G-Dragon. Mengetahui hal tersebut, Sandara Park pun memberikan hadiah ini kepadanya.

WowKeren - G-Dragon (GD) merupakan salah satu anggota Big Bang yang memiliki banyak penggemar. Salah satu rapper terkenal Korea Selatan, DinDin bahkan mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar berat pria kelahiran 1988 itu.

Baru-baru ini, DinDin pun dibuat senang karena ia mendapatkan hadiah dari Sandara Park berupa produk G-Dragon. Rapper tersebut diketahui baru saja mendapatkan sepatu edisi terbatas yakni Air Force 1 PARA-NOISE (AF1 PARA-NOISE). Sepatu ini merupakan kolaborasi antara merek feshion G-Dragon yakni PEACEMINUSONE dengan Nike.

Kebahagian tersebut DinDin ungkapkan melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, pelantun "Must Be The Money" ini berfoto bersama Sandara Park dan juga sepatu produk dari G-Dragon. Ia pun menceritakan kronologi saat Sandara Park memberikan hadiah tersebut kepadanya.


Dara (panggilan Sandara Park) tiba-tiba menanyakan ukuran kakiku dan memberiku sepatu Ji Ji (nama asli G-Dragon) sebagai hadiah," tulis DinDin dalam caption postingan itu. "Dia mengatakan bahwa saya perlu memakai ini lebih dari yang orang lain lakukan. Ini gila."

DinDin pun sangat berterimakasih kepada Sandara Park. Rapper kelahiran 1991 ini pun memuji wanita itu dengan sebutan "malaikat tanpa sayap". DinDin mengaku sangat senang mendapatkan hadiah sepatu senilai ratusan juta rupiah itu.

"Dara adalah malaikat tanpa sayap. Ini adalah kejutan terbesar dan momen paling menyentuh tahun ini. Kakak perempuan saya sendiri bahkan tidak melakukan ini," ungkap DinDin. "Saya yakin bahwa Dara adalah malaikat. Aku cinta kamu. Sandara Park adalah yang terbaik. Saya tidak bisa berhenti kegirangan."

DinDin memang sudah dikenal sebagai salah seorang fanboy G-Dragon. Pada tahun 2016 lalu, rapper tersebut bahkan sempat ingin mencari perhatian G-Dragon dengan menirukan koreografi "Good Boy". Hal itu dilakukannya karena iri saat tahu G-Dragon mengunggah video Yoo Byung Jae yang memparodikan "Loser" di SNS-nya. Namun, ia justru meminta maaf kepada G-Dragon atas perbuatannya itu.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru