Rangkul Barbie Kumalasari, Daniel Mananta Malah Tuai Pujian Ini
Selebriti

Daniel Mananta belum lama ini terlihat membagikan potretnya saat bersama Barbie Kumalasari. Lantas sikap ramah Daniel dengan merangkul Kumala menuai pujian.

WowKeren - Belum lama ini Daniel Mananta berhasil menyita perhatian jagat maya lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Dalam postingan terbarunya tersebut, Daniel terlihat membagikan potret dirinya bersama artis kontroversial Barbie Kumalasari.

Dalam potret tersebut, Daniel tampak terlihat ramah dengan Kumala saat mengabadikan momen pertemuan mereka. Tak tanggung-tanggung, Daniel bahkan merangkul Kumala saat keduanya tersenyum melihat ke arah bidikan kamera.

Lantas dalam keterangannya, Daniel terlihat menuliskan kalimat sarkasme. “Sekarang saya tahu rahasia untuk berteleportasi! Terima kasih Tuhan!” tulis Daniel dalam bahasa Inggris sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya.


Sementara dilansir dari Wikipedia.com, teleportasi sendiri memiliki makna pengalihan materi dari satu titik ke titik lain tanpa melewati jarak antara kedua titik dengan proses yang instan. Kendati begitu, unggahan ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen.

Hingga banyak dari netter yang langsung memberikan emoji tertawa di kolom komentar setelah menyadari kalimat sarkasme yang ditulis Daniel. Di sisi lain, potret keramahan Daniel pada Kumala di foto tersebut juga menjadi sorotan.

Rangkul Barbie Kumalasari, Daniel Mananta Malah Tuai Pujian Ini

Instagram

Alhasil tak sedikit dari netter langsung memberikan pujian dengan menilai Daniel sosok artis yang tidak membeda-bedakan latar belakang setiap orang. Selain itu, beberapa netter juga merasa iri melihat Kumala dirangkul Daniel.

Daniel... Kamu sangat humble sama semua orang..tidak mandang siap dia,” tulis seorang netter. “Humble banget mba, soalnya ada yg posting gitu foto barbie di potong..,” sahut netter yang lain. “Jangan dipeluk danielll..gg ikhlas aku ko..,” timpal netter yang lain. "Sarcasm," tandas netter yang lain dengan memberikan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait