Atiqah Hasiholan Tanggapi Sinis Ramalan Mbah Mijan Soal Rumah Tangganya Bakal Retak
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Mbah Mijan sempat mengungkap prediksi keretakan rumah tangga artis berinisial R dan A pada awal tahun 2019. Kedua artis itu disebut-sebut adalah Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

WowKeren - Awal tahun 2019 lalu, Mbah Mijan mengeluarkan prediksi yang cukup mengejutkan publik. Di mana peramal ini memprediksi bahwa akan ada pasangan artis yang rumah tangganya retak di tahun 2019. Pasangan artis yang diramalkan akan berpisah berinisial R dan A. Berbagai spekulasi muncul terkait pasangan ini.

Sejumlah netter di media sosial menduga bahwa R dan A yang dimaksud Mbah Mijan adalah Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Pasalnya tak lama setelah mengungkap ramalan itu, Mbah Mijan mengunggah foto Rio dan Atiqah di Instagram pribadinya. Lantas seperti apa tanggapan Atiqah atas hal ini?

Hampir setahun berlalu Atiqah akhirnya mau buka suara soal ramalan Mbah Mijan ini lewat tayangan acara "Bareng Boy" episode Sabtu (7/12). Kepada Boy William, Atiqah menyayangkan ramalan-ramalan tentang dirinya dan rumah tangganya yang dianggap tidak berdasar.


"Jadi ketika orang membuat gosip tanpa ada basic, tanpa ada based on apa cuma karena dia adalah seorang peramal, ramal siapa aja juga bisa. You know what I mean? Jadi sedih aja," kata Atiqah dalam tayangan "Bareng Boy" yang diunggah di YouTube pada Kamis (12/12). "Ya tapi gue ngerti mungkin orang tersebut nyari uang atau nyari apa, gue enggak ngerti ya."

Atiqah menganggap bahwa prediksi tentang rumah tangga seseorang itu kurang etis dilakukan. Apalagi jika pasangan tersebut sudah memiliki anak, seperti dirinya dan Rio Dewanto. Ia juga menyinggung soal Mbah Mijan yang tak kenal dirinya tapi sudah bisa membuat ramalan tentang masa depan rumah tangganya.

"Gue enggak tahu dia berkeluarga atau enggak ya, cuma membuat sesuatu seperti itu (ramalan) kepada sebuah keluarga apalagi ada anak dan kita emang, namanya keluarga pasti ada masalah ada segala macem," lanjut Atiqah. "Ngobrol dulu sama orangnya langsung sebelum bikin-bikin cerita," timpal Boy. "Ya mungkin mereka enggak ada kesempatan untuk ngobrol sama gue juga, kan enggak kenal. Lebih seru bikin cerita aja langsung," timpal Atiqah sinis.

Dalam tayangan ini Atiqah juga mengklarifikasi soal kabar pernah pisah rumah dengan Rio Dewanto. Putri Ratna Sarumpaet itu meluruskan gosip tersebut dengan menjelaskan bahwa dirinya pisah rumah karena memang harus syuting di Serawak, Malaysia selama 1,5 bulan. "Gue 3 bulan syuting di Serawak, of course (pisah rumah), masa gue bawa rumah gue ke Serawak. Eh enggak 3 bulan ding, 1,5 bulan," tegas Atiqah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait