Putra Hotman Paris Tak Malu Lakukan Hal Ini Di Tempat Umum Demi Dapat Warisan?
Selebriti

Hotman Paris membagikan video yang menunjukkan sikap putranya di luar dugaan. Sang putra, Fritz Hutapea, bahkan tak segan melakukan hal itu di tempat umum.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea kembali membagikan momen kebersamaan dengan putranya, Fritz Hutapea. Video tersebut menunjukkan kasih sayang seorang anak kepada ayahnya.

Di awal video, Hotman menyorot sepatunya yang licin dan mengkilap. Fritz yang berada di dekat Hotman sontak bersimpuh di kaki sang ayah dan mengikatkan tali sepatunya.

"Sebelah kanan, sebelah kanan," pinta Hotman kepada putranya. "Iya," balas Fritz.

Momen tersebut diambil saat Hotman dan putranya berada di bandara Changgi Singapura. Fritz tak malu melakukan hal manis itu meski di tempat umum dan dilihat banyak orang.


Menanggapi perlakuan manis putranya, Hotman lantas melontarkan candaan. Ia menggoda bahwa sikap baik Fritz itu beralasan karena ingin mendapat warisan darinya.

"Nyampe di Singapura. Si Ucok lagi benerin sepatu Bapaknya. Mungkin salah satu syarat untuk dapat warisan," ungkap Hotman.

"Udah ah," kata Fritz.

Hotman kembali menuliskan candaannya di caption. "Ucok ( anak bungsu lulusan Law School london) lagi ikat tali sepatu bapaknya di Changgi Airport Singapore! Syarat dapat warisan? He he," tulisnya.

Warganet yang melihat pun memberikan beragam respons positif. Banyak yang salut melihat sikap putra Hotman.

"Duhhhhh ucok cuco meong uda cakep berbakti sm papa tambah syuka," kata netter. "Wow salut Anak yg berbakti," sahut yang lain. "Anak berbakti pd orang tua. Pintu tengah surga menunggu. Menurut agama sy bang. Insya Allah," puji lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru