Shandy Aulia dan Suami Rayakan 8 Tahun Pernikahan, Ungkap Rasa Tak Sabar Sambut Si Buah Hati
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia dan David Herbowo kompak pamer ekspresi semringah merayakan anniversary pernikahan yang jatuh pada Kamis (12/12) kemarin. Diketahui, Shandy saat ini tengah hamil 8 bulan anak pertama.

WowKeren - Shandy Aulia saat ini tengah menanti kehadiran buah cintanya yang pertama dengan sang suami, David Herbowo. Usia kehamilan Shandy saat ini diketahui sudah memasuki bulan kedelapan.

Tepat pada Kamis (12/12) kemarin, Shandy dan David merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedelapan. Barulah pada hari ini, Jumat (13/12), Shandy membagikan foto perayaan pernikahan dalam postingan Instagram.

Terlihat ekspresi wajah semringah serta senyum lebar yang diperlihatkan oleh Sandy dan David. Keduanya pun kompak mengenakan busana warna silver dalam acara makan malam romantis itu.

Pemain film "The Doll" itu juga nampak memegang sebuah buket bunga cantik. Sementara itu, terdapat pula sebuah kue warna kuning yang ditaruh di sebuah piring lengkap dengan kartu ucapan.


Bersama dengan postingan tersebut, Shandy mengungkap tak sabar untuk merayakan anniversary tahun depan bersama sang buah hati. "8th marriage anniversary dinner. Can’t wait next year will be 3 of us @shandydavidlittlejoy #11122011 #shandydavidherbowo #blessed," tulis Shandy.

Shandy Aulia dan Suami

Instagram

Postingan Shandy itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka turut mendoakan kehidupan rumah tangga Shandy dan David selalu langgeng. Tak sedikit juga yang mengungkap tak sabar melihat buah hati pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 itu.

"Waktu liat video prewed sampai sekarang mbak sandy masih ttep aja, kalau suami nya agak beda, tambah gebdut..." tulis akun @bimbi***. "Bahagia sekali liat rumah tangga ini. Tuhan Yesus selalu turun tangan memberkati," sambung akun @nova***. "Gak sabar pengin liat beby kalian ber2...psti cakep pake bangeettt.. " tambah akun @reni***.

"Happy 8th Anniversary kak @shandyaulia," komentar akun @cali***. "Semogaa Selalu Sehat ya Bumil kakak @shandyaulia dan Semoga selalu diberi keberkahan dari Tuhan untuk Keluargaa besar Amin.. " sahut akun @khansa***. "Happy annive kak @shandyaulia & suami semoga sehat trs mommy dan calon baby nya," seru akun @laurine***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait