Kemunculan Perdana Jefri Nichol Pasca Divonis 7 Bulan Rehabilitasi Narkoba Sukses Bikin Fans Heboh
Instagram
Selebriti

Jefri Nichol hadir dalam premiere film terbarunya, 'Habibie & Ainun 3' yang digelar pada hari ini, Jumat (13/12). Kedatangan Jefri ini langsung ramai ditanggapi positif oleh netizen.

WowKeren - Aktor Jefri Nichol telah divonis 7 bulan rehabilitasi atas penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, Jefri didakwa memiliki ganja seberat 6,01 gram. Dalam dakwaan terungkap Jefri inisiatif sendiri memakai ganja karena kesulitan tidur.

Meski masih menjalani rehabilitasi, Jefri ternyata datang dalam premiere film terbarunya, "Habibie & Ainun 3". Hal ini terlihat dalam akun Instagram @habibieainunmovie pada Jumat (13/12). Dalam kesempatan itu, terlihat sejumlah pemain film, sutradara hingga produser yang hadir.

Kehadiran Jefri menjadi yang paling disorot. Ia hadir dengan atasan tuksedo warna putih yang dipadukan dengan celana warna hitam. Pria berusia 20 tahun itu pun terlihat membaur dengan yang lain.

Jefri nichol

Instagram


Lukman Sardi yang ikut berperan dalam film "Habibie & Ainun 3" turut mengabadikan potretnya bersama Jefri. Ia menyampaikan rasa gembira karena Jefri bisa hadir dalam acara premiere tersebut. "'Glad to see you again broo.. GBU ' at Premiere Film Habibie Ainun 3," tulis Lukman.

Postingan Lukman tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit penggemar yang heboh melihat kemunculan Jefri.

jefri Nichol dan lukman Sardi

Instagram

"Alhamdulillah .. welcome back bro @jefrinichol pay back time! Now its time for you to rock," komentar Wulan Guritno. "Welcome back Nichol! Still love u forever," sambung akun @analt***. "Welcome home @jefrinichol we miss you! Alhamdulillah," tambah akun @nazi***.

"Seriously om? Praise the Lord ! Welcome back Je ! Tuhan Berkati @jefrinichol," komentar akun @iskn***. "Aduhhh udh kangen nih liatt @jefrinichol berkarya lagi," sahut akun @ws***. "Abang nichol comback," kata akun @shersa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru