Biaya Perawatan Puluhan Juta, Nikita Mirzani Musuhi Billy Syahputra Gara-Gara Kolam Renang
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani menghabiskan biaya puluhan juta hanya untuk menguras kolam renangnya. Ia pun marah besar ketika Billy Syahputra dengan bebasnya melakukan hal ini ke kolam renang miliknya.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Billy Syahputra diketahui sebagai dua selebriti yang cukup dekat. Tapi belakangan hubungan keduanya dikabarkan merenggang hanya karena kolam renang. Ibu tiga anak itu bahkan sampai memblokir nomor Billy saking geramnya. Wah kenapa ya?

Rupanya Nikita kesal karena Billy melakukan prank di kolam renang rumahnya. Adik mendiang Olga Syahputra itu mengajak sekitar belasan anak untuk berenang di kolam renang Nikita. Bukan sembarangan, belasan anak yang diajak Billy terlebih dulu mengotori tubuh mereka sehingga kolam renang Nikita kotor.


Nikita pun geram melihat aksi Billy ini karena biaya perawatan kolam renangnya mahal. Bintang film "Jakarta Undercover" itu mengaku merogoh kocek hingga puluhan juta untuk merawat kolam renang di rumahnya. Bahkan hanya untuk menguras, Nikita menghabiskan uang Rp 25 juta.

"Kolam renang gue itu bukan air biasa. Belinya harus pakai truk air minum (untuk mengisi kolam renang rumahnya)," ujar Nikita Mirzani saat ditemui wartawan pada Jumat (13/12). "Terus belum lagi treatment-nya pakai garam. Itu memang mahal, gue abis nguras aja sekitar Rp 25 jutaan."

Biaya Perawatan Puluhan Juta, Nikita Mirzani Musuhi Billy Syahputra Gara-Gara Kolam Renang

Instagram

Nikita pun sampai memblokir nomor Billy gara-gara urusan kolam renang ini. Beruntung permusuhan ini tak berlangsung lama karena Billy terus meminta maaf kepada Nikita. Mantan kekasih Hilda Vitria itu pun akhirnya dimaafkan oleh Nikita dan tak lagi diblokir nomornya.

"Iya gue blok (Billy), gue musuhin. Baru kemarin minta-minta maaf, udah dimaafin," lanjut Nikita. "Makanya Billy enggak enak karena gue udah kasih tahu, 'Lu boleh ngerjain gue apa aja. Tapi jangan pernah sentuh kolam renang gue'. Gue udah bilang, tapi ternyata emang dong-dong, ya jadi enggak denger gue ngomong apa."

Pernyataan Nikita ini pun menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_inpoh, Sabtu (14/12). "Wow," tutur netter lain. "Lha yg renang anak2 ya wajarlah pake air yg bagus (air minum)," ujar yang lain. "Sayang nyai duitnyaa, buat mandi doang mah air biasa aja... Mending tambahin berlian dirumah...," celetuk lainnya menyarankan. "Klo org kaya mah g pake crta macem2," kata netter lain.

You can share this post!

Related Posts