Nicky Tirta Bagikan Foto Saudara Kembarnya Yang Nyaris Tak Terekspos
Instagram/nickytirta
Selebriti

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Senin (16/12), Nicky Tirta terlihat naik MRT bersama seorang perempuan yang ternyata adalah saudara kembarnya.

WowKeren - Nicky Tirta belum lama ini membagikan foto bersama seorang perempuan. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Senin (16/12), keduanya tampak begitu dekat sembari naik MRT.

Awalnya, netizen mengira perempuan tersebut adalah gebetan Nicky. Namun siapa sangka jika perempuan itu merupakan saudara kembar Nikcy yang bernama Novi Tirta.

Nicky rupanya sengaja mengabadikan momen langka tersebut. Pasalnya, ia dan Novi memang jarang bertemu.

"Hari pertama liburan baju nya sewarna satu tone dari jaket sampe jeans abu2 nya.., padahal ngga janjian.. Maklum udah akrab, ngobrol, hangout bareng dr kandungan, sampe dilahirin sempet debat siapa yg keluar duluan, akhirnya yg kakak biasanya ngalah, yaudah akhirnya saya yg keluar duluan.. Hehehe..(kidding)," tulis Nicky. "Kenalin ini @novitirta kembaran saya.. Ibu rumah tangga yg tangguh, ngurusin Suami + 2 anak yg cantik dan ganteng sendiri , ngga pake baby sitter.. apalagi asisten rumah tangga.. Jarang2 bisa liburan bareng.. ngga berasa udah mau selesai liburannya.. Padahal masih pengen bareng2 sekeluarga besar.. See u soon di Perth ya pi'."


Photo-INFO

Instagram

Nicky mengaku sangat mengagumi dan bangga dengan saudara kembarnya. Menurutnya, Novi adalah perempuan tangguh yang mengurus suami dan dua anaknya seorang diri tanpa bantuan asisten rumah tangga.

Postingan tersebut mendapat beragam komentar warganet. Banyak warganet yang baru tahu bahwa Nicky memiliki saudara kembar.

"Laaaah... didnt even know u had a twin!! so cool... ps: mbok ya pepet yg d pojok, ajak kenalan," kata netter. "Seriusan ni kembar?" tanya yang lain. "Akhirnya tau jg wajah kembaran Nicky, udh tau dr lama sih klo Nicky kembar cm ga pernah di publish kembaran nya," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru