Tampak Kelelahan Kurang Tidur, Edward Akbar Tegaskan Kimberly Ryder dan Putranya Sehat
Selebriti

Meski harus begadang dan lelah, Edward dan Kimberly selalu memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Melalui Instagram pribadinya, Edward mengabarkan kondisi istri dan anaknya.

WowKeren - Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah menikmati peran baru sebagai orangtua. Mereka belakangan ini rajin membagikan foto sang buah hati, Rayden Starlight Akbar lewat Instagram.

Sebelumnya, Kimberly sempat membagikan foto dengan mata sendu yang tampak kurang tidur. Ia juga mengunggah foto ketika dirinya dan sang suami kompak tidur di sofa bersama baby Rayden.

Pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2018 ini berusaha membiasakan mengurus bayi. Terlebih lagi, mereka memilih untuk menetap di Inggris.

Meski harus begadang dan lelah, Edward dan Kimberly selalu memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Edward kembali membagikan foto istri dan anaknya.

Photo-INFO

Instagram


Dalam foto tersebut, Kimberly dan baby Rayden tampak terlelap. Menyertai postingan, Edward megabarkan bahwa kondisi Kimberly dan putranya baik-baik saja.

"Rayden & Ibunya. Bersyukur dengan semua. Alhamdulillah sehat ibu dan bayi. #gratefulisbeautiful #raydenstarlightakbar," tulis Edward.

Warganet lantas mendoakan kesehatan keluarga Edward dan Kimberly. Warganet dari kalangan ibu-ibu juga menyemangati Kimberly karena tahu betul bagaimana perjuangan mengurus bayi.

"Aku doakan buat km sekeluarga sehat2 ya,tuhan memberkati," kata netter. "Sehat selalu ya kalian bertiga semoga udah semakin lancar adaptasi punya bayinya," sahut lainnya. "Amin mba etha," balas Kimberly.

"Kelihatan bgt kalo ibunya capekknya pake bgt," tambah netter. "Masa2 ngntuk yah begadang tiap mlm. Sm kya aqu. Tp nikmat happy. Anugrah trindah," timpal yang lain. "Aku jg pernah merasakan teramat lelah, smngt mom!" seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait