Dicecar Hotman Paris, Daniel Mananta Akhirnya Ungkap Alasan Sembunyikan Istri Bulenya Dari Media
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mencecar banyak pertanyaan kepada Daniel Mananta soal alasan selama ini ia tak pernah menunjukkan istri bulenya di hadapan publik dan media.

WowKeren - Belum lama ini diketahui Daniel Mananta diundang sebagai bintang tamu di acara “Hotman Paris Show”. Lantas dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara langsung mencecar pertanyaan kepada Daniel yang tak pernah menunjukan istri bulenya di hadapan publik.

Rupanya Daniel mengaku bahwa ia tak ingin mencapur kehidupan personal dengan kariernya. “Saya sebagai entertain ada dua kehidupan, kehidupan personal dan kehidupan profesional,” tutur Daniel.

"Ya kan saya tanya secara langsung. Dia itu istri sahmu atau cuma pasangan cinta kumpul kebomu?," tanya Hotman. "So basicly kalau saya sudah menikah, ini buktinya," ujar Daniel sambil menunjukkan cincin pernikahannya.

"Secara hukum agama dan gereja dan negara?," tanya Hotman lagi. Daniel lantas menganggukkan kepalanya. "Terus kenapa disembunyikan? Bukannya jadi kebanggaan punya istri-anak?" cecar Hotman semakin penasaran.


"Setelah professional life saya jadi konsumsi publik, maka jangan sampai personal life juga jadi konsumsi publik. Nggak enak," papar pria berusia 38 tahun tersebut. “Nggak enak lagian bang Hotman kalau misalnya publik mengkonsumsi kehidupan pribadi kita.”

Jawaban Daniel tersebut rupanya semakin membuat Hotman merasa heran. Hingga akhirnya ia menanyakan apakah Daniel tidak pernah membawa istri bule dan anak-anaknya untuk keluar rumah dan jalan bersama. Mengingat banyak pasangan sering keluar bersama setiap menghadiri acara pernikahan maupun hanya sekedar makan malam di luar.

Daniel kemudian kembali memaparkan bahwa ia sering melakukan hal tersebut bersama istrinya. Ia hanya tak pernah mau mengekspos istrinya di media.

“Nggak sih, cuman ke media aja,” tandas Daniel. Lantas Melaney Ricardo selaku co-host juga turut bertanya mengapa tak menunjukkan soal kehidupan Daniel di jejaring dunia maya seperti artis kebanyakan. Hingga akhirnya ia mengetahui bahwa hal tersebut juga bagian dari media.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru