Tasya Farasya Kena Julid Ingatkan Selebgram Soal Endorse Asal-Asalan Langsung Jadi Trending Topik
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya sempat mengingatkan para selebgram dan aktris untuk tak asal mengambil produk endorse. Namun kali ini malah mendapat protes dan panen komentar julid.

WowKeren - Belum lama ini beauty vloger Tasya Farasya mengingatkan selebgram serta promotor untuk tak asal mempromosikan produk endorse. Perempuan berusia 27 tahun itu juga meminta selebgram dan aktris yang endorse tersebut untuk memikirkan ulang bila hendak mempromosikan suatu produk.

"Apa kalau tahu hal-hal itu lo masih bisa enjoy hasil uang lo itu? Dan tahu bahwa ribuan mungkin jutaan orang menderita gara-gara yang lo post doang?" tulis Tasya. "Bahkan lo sendiri juga nggak akan berani pake produk2 yang lo promosiin itu? Renungkanlah Tanpa mengurangi rasa hormat dari saya."

Pernyataan Tasya tersebut menjadi viral di media sosial. Meski banyak netizen yang setuju, namun ada juga yang kurang sependapat dengan pernyataan Tasya tersebut.

Melalui postingan dalam akun Instagram pada Jumat (20/12), istri dari Ahmad Assegaf itu memamerkan pesan dari netizen yang berisi doa julid untuknya. "Yang doain jelek2 ada, semoga yang doain aku bagus2 banyak dan Allah maha mengetahui segala sesuatu," tulis Tasya.

Tasya

Instagram

Postingan Tasya langsung ramai dikomentari rekan artis dan netizen. Mereka turut memberi semangat dan dukungan pada Tasya agar bersabar mendapat komentar julid.


"KAMOH KERENNNNNNNN," tulis Ernest Prakasa. "Duh kenapa sih hobi bgt judge Ya allah, sabar2 yaa tas," sambung Zee Zee Shahab. "Doa jelek pasti akan kembali pada dirinya sendiri kok, sans aja kakkk istigfar dalam hati. Loveyou," sahut akun @eva***.

"Ka tasyaaaa, Dengan dia komen kya gitu artinya dia ngasih tau semua orang dia lagi menasihati dirinya sendiri tenang What goes around comes back around," komentar akun @vio***. "Perasaan justru tasya nyelametin orang2 yg bakal sakit karna produk2 ga jelas nantinya, dan supaya yg jual2 ga jelas gitu sadar kalo itu jahat dan ga baik buat si pemakai, aduh," tambah akun @amel***.

Polemik yang dialami Tasya tersebut sampai menjadi trending topik Twitter pada Jumat (20/12). "Tasya Farasya" menduduki peringkat 6 dalam topik yang menjadi perbincangan hangat warga Twitter.

Tasya Farasya

Twitter

Tak sedikit warga Twitter memberi dukungan pada Tasya. Pasalnya mereka menilai Tasya sekadar mengingatkan selebgram dan pihak terkait untuk tak asal menerima produk endorse yang pada akhirnya nanti bisa membahayakan para pemakai.

"I stand with u...Tasya Farasya," tulis akun annja***. "Terimakasih untuk mbak Tasya Farasya buat perhatiannya dalam masalah endorse masalah Bethel dllnya yg sangat membantu bagi Sesama Mahkluk hidup, semoga menjadi berkah buat mbaknya dihari Jumat ini. #TasyaFarasha #JumatBarokah," sambung akun @fiekar***.

"Tasya farasya ngasih edukasi buat ga beli krim merkuri, behel veneer abal, suntik suntik putih atau lotion pemutih tanpa bpom malah didoain mandul dong ya Allah ini orang orang gapunya otak sama hati apa gimana dah," kata akun @idel***. "Ketika Tasya Farasya memberi edukasi, nasehat supaya netizen yang budiman +62 ini lebih berhatiĀ² dalam memilih skincare ataupun produk kecantikan. Kok ya dikira julidin, nyinyirin urusan org laen lah/apalah Duh, kok aku jd gemes pgn nyubit ginjalnya ya Sabar ya mbk Tasya," seru akun @rrri***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts