Pose Keanu Reeves Saat Foto Bareng Cewek Cantik Disorot, Lagi-Lagi Dijuluki Internet Boyfriend
Selebriti

Belum lama ini beredar foto Keanu bersama sejumlah wanita cantik dan pelatih stunt. Sang aktor rupanya sudah mulai berlatih menembak dan seni bela diri untuk perannya di film 'John Wick 4' serta 'The Matrix 4'.

WowKeren - Aktor ganteng Keanu Reeves rupanya sudah mulai melakukan beragam persiapan untuk membintangi dua proyek film terbarunya, "John Wick Chapter 4" dan "The Matrix 4". Seperti yang diketahui, kedua film tersebut mengincar slot rilis bersamaan di tahun 2021 mendatang.

Berperan dalam film aksi, tentunya mau tak mau Keanu pun harus berlatih ekstra. Bahkan belum lama ini, aktor berusia 55 tahun tersebut sudah mulai berlatih menembak dan seni bela diri untuk mempersiapkan perannya di dua film itu.

Hal ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Taran Tactical. Dalam foto terbaru yang mereka bagikan, tampak sosok Keanu dan beberapa pelatih stunt berfoto bersama. Tak terkecuali sejumlah wanita cantik yang turut eksis dalam foto itu.

Menariknya, tak lama setelah foto ini diunggah, sejumlah penggemar justru menyoroti pose Keanu Reeves. Tampak jelas sang aktor berpose di antara dua wanita cantik dalam foto tersebut. Namun seperti biasanya, tangan Keanu tak merangkul bagian tubuh wanita-wanita tersebut, melainkan mengambang di udara.

Menanggapi foto ini, sebagian besar penggemar kembali menganggap bahwa aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut sebagai sosok pria yang sopan dan menghormati para wanita sehingga tak mau menyentuh bagian tubuh mereka.


Bahkan julukan "Internet Boyfriend" kembali ramai digaungkan untuk sang aktor. Seperti yang diketahui, pada bulan Juli lalu Keanu memang mendapatkan julukan sebagai "Internet Boyfriend" karena sikapnya yang seperti seorang pria sejati dan dianggap sebagai pacar idaman semua kaum hawa.

"Lihat tangannya! Keanu melakukannya lagi! (tidak menyentuh wanita)," komentar salah satu penggemar. "Internet boyfriend kembali," sahut lainnya. "Dia pria setia," tambah lainnya.

Di sisi lain, sebelumnya julukan tersebut bermula dari salah satu postingan viral seorang penggemar Keanu di akun Twitter. Penggemar tersebut menyoroti tingkah sang aktor saat berdekatan dengan para fans wanitanya.

Photo-INFO

Dari sejumlah foto yang diunggah, aktor seri "John Wick" tersebut rupanya cenderung tidak meletakkan tangannya di area tubuh para wanita yang berpose dengannya, baik di pinggang maupun bahu. Alih-alih memegang bagian tubuh, Keanu justru membiarkan tangannya mengambang di udara.

Photo-INFO

Sayangnya, Keanu sendiri kini diketahui tak lagi melajang. Aktor seri "The Matrix" tersebut telah memperkenalkan pacar barunya yang bernama Alexandra Grant pada bulan November lalu kala hadir di red carpet LACMA Art + Film di Los Angeles. Ini merupakan pertama kalinya Keanu kedapatan menggandeng kekasihnya di depan umum setelah dikenal melajang selama bertahun-tahun.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts