Grup-Grup Rookie Ini Bawakan Lagu EXO, BTS, Twice Hingga Seventeen di 'Music Bank' Spesial Natal
Musik

KBS menayangkan program 'Music Bank' edisi spesial Natal. Berbeda dari episode reguler, 'Music Bank' kali ini menghadirkan berbagai spesial stage dari grup rookie maupun grup senior.

WowKeren - Hari ini, Jumat (20/12), KBS menayangkan program "Music Bank" edisi spesial Natal. Berbeda dari episode reguler, "Music Bank" kali ini menghadirkan berbagai spesial stage dari grup rookie maupun grup senior, salah satunya "Super Junior" yang menampilkan "Sorry, Sorry".

Berbagai aksi panggung menarik dihadirkan lewat spesial stage. Grup-grup rookie seperti Golden Child, CIX, Rocket Punch, ONEUS dan ATEEZ mengcover lagu dari grup-grup senior mereka.


Golden Child mengcover lagu "Fear" milik Seventeen (II) yang dirilis September lalu. Selain itu, boy grup besutan Woollim Entertainment itu juga membawakan lagu mereka sendiri yang berjudul "Wannabe".

ONEUS membawakan title track dari album kelima EXO, "Tempo" dan cukup baik dalam menghadirkan kharisma yang sama di atas panggung. Di sisi lain, CIX mengcover lagu "Alligator" milik Monsta X.

Tak kalah dari boy grup, Rocket Punch begitu apik dalam membawakan "Feel Special", title track terbaru Twice. Sementara ATEEZ mengcover lagu "Boy With Luv" milik Bangtan Boys (BTS) serta menyanyikan lagu mereka sendiri, "Wonderland".

Sementara itu pada episode "Music Bank" kali ini, IU berhasil membawa pulang trofi kemenangan dengan lagu "Blueming". Penyanyi kelahiran 1993 tersebut berhasil menyisihkan pesaingnya, Baek Yerin.

You can share this post!

Related Posts