Doa Sarita Untuk Shafa Harris Yang Genap 17 Tahun Jadi Sorotan, Bastian Bintang Malah Minta Maaf
Instagram/mariophotographie
Selebriti

Sarita Abdul Mukti membagikan video singkat saat memberi Shafa Harris sebuah kejutan ulang tahun. Kekasih Shafa, Bastian Bintang juga turut mengucapkan selamat ultah dalam Instagram Story.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti memberi kejutan spesial di hari ulang tahun putrinya, Shafa Harris. Tepat pada hari ini, Sabtu (21/12), Shafa genap berusia 17 tahun.

Melalui postingan dalam akun Instagram, Sarita membagikan video singkat saat memberi kue ulang tahun untuk Shafa. Mantan istri dari Faisal Harris itu pun terdengar menyanyikan lagu ulang tahun sambil membawa kue pada Shafa.

Shafa yang tertidur langsung terbangun dan girang mendapat kejutan dari sang ibunda. Sarita pun sempat menyuruh kekasih dari Bastian Bintang itu untuk berdoa terlebih dahulu sebelum meniup lilin-lilin di kue ulang tahunnya.

Tak hanya membagikan video, Sarita juga membagikan foto-foto Shafa. Mulai dari Shafa masih kanak-kanak hingga remaja. Ada pula foto Shafa bersama Sarita dalam berbagai kesempatan.

Di keterangan foto, Sarita menuliskan doa manis untuk sang putri. Ia mengungkap hanya ingin diberi umur panjang supaya bisa menyaksikan Shafa tumbuh dewasa. Tak lupa, Sarita juga berharap Shafa bisa menjadi sosok yang menghargai orang lain dan selalu menepati janji.

Shafa Harris

Instagram


"Salah satu alasan kenapa aku minta sama Allah diberi usia yg panjang dan sehat .. untuk nemenin kamu melalui semua ujian hidup... bunda gak pernah minta kamu di sekolah rangking 1 2 3, tapi bunda minta kamu selalu menghargai orang lain, peka terhadap sesama, tanggung jawab dan menepati janji," tulis Sarita. "Bunda bahagia kamu sudah tunjukan semua itu selamat ulang tahun sayang , tetaplah dalam kesederhanaan yg bunda ajarkan #sweetseventeen #17th #shafaharris17birthday #kesederhanaan."

Shafa juga nampak meninggalkan jejak komentar di postingan Sarita. Ia mengungkap terima kasih dan rasa cintanya yang begitu besar untuk sang bunda. "Its all because of bunda, sayang banget sama bunda, thankyou mommyy," tulis Shafa diikuti dengan dua emoji hati warna merah.

Shafa Harris dan Sarita

Instagram

Postingan Sarita tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka pun turut mengucapkan selamat ulang tahun serta memberi doa terbaik untuk Shafa.

"Happy b’day bun sayang.... doa yg terbaik buat bunda," komentar Tata. "Happy birthday shafa cantik sayang nya bunda sarita .. semoga panjang umur , sehat selalu," sambung akun @novi***. "Happy bday @shafaharrisnya beb Ririt @queen_saritaabdulmukti semua doa terbaik ya nak...sukses for everything," seru akun @me***.

Bastian Bintang

Instagram Story

Sementara itu, Bastian sendiri mengucapkan selamat ulang tahun pada Shafa melalui video call. Bastian minta maaf tak ikut memberi kejutan ulang tahun karena sibuk bekerja. "Happy birthday sayangku. I love you! Sorry Babas ga disana kerja,'' tulis Bastian dalam Instagram Story.

Walau demikian, Bastian berjanji akan segera menemui Shafa. "I'll see you tomorrow (emoji hati) Be crazy it's your day. The oen and only my strongest girl @shafaharris," sambung Bastian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru