Minyak Kelapa Juga Ampuh Atasi Infeksi Jamur Pada Vagina Loh!
Health

Rasa gatal pada vagina kerap dialami oleh para wanita. Jika masalah ini mengganggumu, tetap tenang dan jangan cemas berlebihan. Karena ada beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasinya.

WowKeren - Minyak kelapa murni dikenal sebagai bahan alami yang sangat ampuh mengatasi berbagai gangguan kulit pada vagina. Hal ini disebabkan karena minyak kelapa mengandung asam lemak yang dapat menenangkan kulit gatal serta antimikroba yang berfungsi untuk mengatasi infeksi.

Kandungan asam laurat di dalamnya juga ampuh menghambat pertumbuhan infeksi bakteri sekaligus menutrisi kulit yang rusak akibat eksim. Menariknya lagi, minyak kelapa juga mampu melembabkan organ intim yang kering.

Cara menggunakannya pun sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan minyak kelapa di area vagina yang gatal. Setelah itu bilas organ intim dengan menggunakan air hangat. Keringkan dengan benar sebelum menggunakan pakaian dalam. Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan merendam tampon ke dalam minyak kelapa murni yang sudah diencerkan, lalu diamkan selama 8 jam atau semalaman.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru