Tea Tree Oil, Bahan Alami yang Ampuh Banget Buat Atasi Vagina Gatal
Health

Rasa gatal pada vagina kerap dialami oleh para wanita. Jika masalah ini mengganggumu, tetap tenang dan jangan cemas berlebihan. Karena ada beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasinya.

WowKeren - Bahan alami lainnya yang ampuh untuk mengatasi vagina gatal adalah tea tree oil. Hal ini dikarenakan tea tree oil bersifat antibakterial, antijamur dan antiradang. Tea tree oil juga memiliki komponen bernama terpinen-4-ol yang efektif mengatasi kuman penyebab infeksi.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi vagina gatal dengan tea tree oil. Pertama campur beberapa tetes tea tree oil dengan air hangat lalu gunakan untuk membilas vagina setiap hari. Selain itu kamu juga bisa menambahkan beberapa tetes tea tree oil pada tampon yang sudah direndam minyak kelapa lalu diamkan selama 30-60 menit.

Demikian delapan bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi vagina gatal. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai tips menjaga organ intim kewanitaan agar tetap bersih dan terhindar dari virus. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang ampuh sembuhkan diare.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait