Kekeyi Ternyata Dinasehati Ria Ricis agar Putus, 'Pacar' Rio Tanggapi Tudingan Rebut Pacar Orang
YouTube/RICIS TV
Selebriti

Rio Ramadhan diketahui tengah dekat dengan seorang cewek bernama Nabila. Cewek tersebut diduga membuat Kekeyi cemburu buta meski hubungan mereka telah berakhir.

WowKeren - Kisah asmara Rahmawati Kekeyi belakangan menjadi perhatian publik. Meski telah putus dari Rio Ramadhan, keduanya diduga masih saling jatuh cinta. Rio bahkan terang-terangan ingin balikan, sedangkan Kekeyi "ngelunjak" ingin dilamar.

Belakangan diketahui bahwa Ria Ricis menjadi salah satu orang yang menasehati Kekeyi untuk memutuskan hubungannya dengan Rio. Sejak hubungan mereka muncul ke permukaan, memang banyak bukti yang mengarah apabila Rio hanya memanfaatkan Kekeyi untuk panjat sosial alias pansos.

"Inget ga perkataan @riaricis1795? jgn pacaran. jgn mudah dipegang2 laki laki. nasehat yg baik ambil jgn cm dengerin NETIZEN .. yg sllu nyuruh kamu PACARAN," komentar seorang warganet. "Aku jg menuruti nasehat umi @riaricis1795 mangkanya aku putus," balas Kekeyi melalui InstaStory.


InstaStory Kekeyi

Instagram

Rio sendiri diketahui sudah dekat dengan cewek lain bernama Ratu Rizky Nabila. Kedekatan Rio dan Nabila "dibalas" Kekeyi dengan membagikan kemesraannya bareng cowok bernama Mikko. Nabila lantas mengaku bahwa namanya terseret sebagai dalang dibalik putusnya Kekeyi dengan Rio.

"Kenapa jadi banyak yang unfollow aku di IG," ungkap Nabila dilansir Kapanlagi. "Dan ada yang mempertanyakan, 'Kok lu gini sekarang?'"

Lebih lanjut, Nabila menjelaskan bahwa kebersamaannya bareng Rio belum lama ini hanyalah kesalahpahaman. "Aku enggak berduaan juga sama Rio, disana ramai-ramai. Kebetulan pas ada infotainment, kita kesorot berdua. Terus aku yang disalahin dan disebut perebut cowok orang?" pungkas Nabila.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait