Pramugari Puteri Bergaya Mewah Diledek, Penampilan Siwi Widi Saat Bertugas Beda Jauh-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Semoga tetap semangat menjalani aktivitasmu hari ini ya. Sambil menemanimu beraktivitas, WowKeren menyiapkan rangkuman berita-berita terpopuler yang patut disimak berikut ini.

Berita terpopuler pertama datang dari pramugari Puteri Novitasari Ramli yang terlihat berada di sebuah apartemen dan menunjukkan barang-barang mewahnya, guys. Kemudian ada berita tentang Siwi Widi yang menjadi sorotan karena penampilannya tampak berbeda jauh saat bertugas menjadi pramugari, lho.

Selanjutnya ada berita lagi tentang Siwi yang disebut-sebut pernah cinta mati dengan sosok pria berinisial FH, guys. Terakhir ada juga berita dari Song Joong Ki yang diisukan bakal rujuk dengan Song Hye Kyo, lho. Kok bisa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Puteri Ngakak Manja Dituding Gundik Garuda, Gaya Mewah Diledek Ditertawakan Nagita-Sandra Dewi

Photo-INFO

Instagram

Puteri Novitasari Ramli masih jadi bahan perbincangan akibat tudingan sebagai wanita simpanan eks Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara. Setelah dirumorkan menghilang, sosok Puteri yang merupakan pramugari itu kembali terlihat tertawa santai bareng kawan-kawannya di sebuah apartemen mewah, guys.

Tak hanya itu, Puteri juga menunjukkan barang-barang branded belanjaannya sambil menertawakan haters, lho. Sontak aksi Puteri tersebut membuatnya menerima banyak cibiran dari netizen. Mereka bahkan menyindir Puteri kalah elegan dari Nagita Slavina dan Sandra Dewi, yang tetap rendah hati meski tajir melintir.

2. Penampilan Pramugari Siwi Widi Saat Bertugas Beda Jauh, Sang 'Pembongkar Aib' Sesalkan Ini

Photo-INFO

Instagram


Sama halnya dengan Puteri, Siwi Widi juga masih terus menjadi perbincangan karena dituding sebagai "gundik" Garuda Indonesia. Bedanya, Siwi sudah berkali-kali membantah dan memberi pembelaan. Belum lama ini, Siwi terlihat sedang bertugas sebagai pramugari, guys.

Foto Siwi saat bertugas menjadi pramugari dipotret oleh pemilik akun Twitter @digeeembok yang akrab disapa El. Namun penampilan Siwi saat bertugas membuat publik terkejut karena ia dinilai tak secantik foto-fotonya di Instagram, lho. Selain itu, El juga mengaku menyesal telah menyebut nama Siwi karena justru membuatnya semakin viral.

3. Sosok Yang Disebut Bikin Pramugari Siwi Sidi Cinta Mati Terungkap, Nama Fahri Hamzah Ikut Terseret

Photo-INFO

Instagram

Masih membahas tentang Siwi yang dikabarkan pernah dekat dengan seorang pria yang membuatnya cinta mati. Siwi disebut-sebut cinta mati dengan salah satu pegawai bank BUMN berinisial FH pada tahun 2017 silam guys.

Namun FH kabarnya merasa "ilfil" setelah mengetahui pekerjaan sampingan Siwi sebagai wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia. Siwi pun berusaha mati-matian untuk kembali merebut hati FH, namun gagal. Menariknya, netizen sempat menduga-duga sosok FH merupakan Farhat Abbas hingga Fahri Hamzah, lho.

4. Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Diduga Bakal Rujuk Gara-Gara Ini

Photo-INFO

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi bercerai secara hukum pada 23 Juli lalu. Dari sudut pandang orang Korea, kemungkinan mereka rujuk tampaknya sulit. Namun media Tiongkok memberitakan hal yang berbeda, lho.

Pemicu kabar rujuk tersebut adalah cincin yang terlihat dipakai Song Hye Kyo ketika menghadiri sebuah acara, guys. Kabar tentang kemungkinan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan kembali rujuk pun ditanggapi beragam oleh netizen Korea. Meski banyak yang berharap akan terwujud, tak sedikit pula yang meragukan Song Song Couple bakal kembali bersama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru