Nagita Slavina Pose Cantik di Italia Hingga Kaki Jenjang Curi Perhatian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski baru diunggah di akun Instagram milik Raffi Ahmad, foto Nagita langsung menuai beragam komentar. Seperti apa pose cantik Nagita hingga mencuri perhatian?

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berada di Italia. Selain Menara Pisa, keduanya juga sempat mengunjungi kawasan Firenze Piazza del Duomo yang dikenal sebagai salah satu tempat bersejarah.

Momen liburan itu pun sempat diabadikan oleh Raffi. Ia pun mengunggah beberapa hasil jepretannya lewat Instagram miliknya pada Senin (23/12).


Dalam foto pertama yang diunggah, tampak Nagita berpose di depan gedung arsitektur indah. Ibu satu anak itu memadukan atasan putih strip hitam dengan celana berwarna hitam polos.

Sedangkan dalam foto kedua, Nagita masih berdiri di samping kerumunan orang. Tidak banyak kata yang ditulis Raffi di bagian keterangan foto.

Nagita Cantik Alami di Italia

Instagram

Meski baru diunggah, unggahan Raffi langsung menuai beragam komentar. Tidak sedikit netter yang memuji wajah cantik alami Nagita.

"Bener2 tteh cantik alamiiiiiiii," sanjung pemilik akun @bonaq***ngel. "Cantiinyyaa mama gigi ,kece parah," sahut akun @mutiia***arii. "Kenapaaa si mbak gigi cantikk terusss. Kalau dari hatinya udah cantik mau gaya apapun keliatan selalu cantik," balas akun @perempu***lia.

Namun ada pula netter yang dibuat salah fokus dengan bagian kaki Nagita. Rupanya kaki jenjang kakak Marsha Tengker itu membuat iri netter.

"Omg betis mama gi," komentar akun @coupleg***ina terpesona. "Yaallah mama gigi kaki ny kecil bgt sh aku iri," sahut akun @khrn***20_. "Kaki nya itu loh," balas akun @_dwl***ti. "Jenjangnya manaa giiii," tambah akun @anggi***utri.

Raffi memang diketahui mundur sejenak dari dunia hiburan selama empat bulan. Bukan tanpa alasan, ia ingin berlibur bersama keluarganya.

"Keputusan yang lumayan berat. Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang, gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini," ungkap Raffi beberapa waktu lalu. "Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gue. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts