Gebby Vesta Bocorkan Lucinta Luna Bakal Jalani Sidang Untuk Ganti Identitas Kelamin
Instagram
Selebriti

Usai membongkar foto KTP Lucinta Luna yang masih berjenis kelamin laki-laki, kini Gebby Vesta membocorkan bahwa Lucinta akan jalani sidang untuk ganti identitas kelamin.

WowKeren - Belakangan ini Gebby Vesta tampak ingin membongkar satu persatu identitas asli Lucinta Luna. Sebelumnya, Gebby telah mengunggah foto KTP milik Lucinta yang ternyata bernama asli Muhammad Fatah dan berjenis kelamin laki-laki.

Lantas baru-baru ini, Gebby membagikan kabar bahwa Lucinta sedang mengurus dokumen untuk sidang identitas pergantian kelaminnya. Gebby menyampaikan kabar tersebut dengan mengunggah sebuah chat DM dari seorang netter yang diduga bertempat tinggal satu lingkungan dengan Lucinta.

DM tersebut menuliskan bahwa Lucinta sempat minta surat ke RT. Gebby juga membagikan tangkapan layar dari potongan video di YouTube yang memperlihatkan Lucinta sedang mengenakan gaun milik rekannya.

Gebby Vesta Bocorkan Lucinta Luna Bakal Jalani Sidang Untuk Ganti Identitas Kelamin

Instagram


Gebby mengabarkan bahwa saat ini Lucinta memblokir media sosial rekan Gebby tersebut. “Di YouTube videonya masih pake baju gw tapi gw diblockkk kan tol*l gimana nih,” ujar Gebby membagikan ulang Instagram Story dari seorang netter.

Ada yang lagi minta surat pengantar buat sidang pergantian kelamin dan dan data diri nieyeee,” tulis Gebby di unggahan Instagram Story-nya dengan menambahkan banyak emoji tertawa. “Cieee yang panik gue bongkar identitasnya, mau coba ngurus lagi buat ganti nama yeee.

Berbagai postingan Gebby ini lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Tak pelak, kolom komentar pun banjir dengan dugaan bahwa ada kemungkinan yang dilakukan Gebby ini adalah untuk menaikkan popularitasnya. Pasalnya hingga saat ini Lucinta tampak tak menanggapi ulah Gebby.

Gue rasa KK Gebby sama bang El ini sama tujuannya, monmaap kalo salah,” tulis seorang netter. “Si gebby g capek ya mikirin LL terus..apa setiap detik cm mikirin hidup LL ya..bahagia dong move on..aq aja udh g penasaran LL itu cwe apa cwo orng g usah dikoar2in sampek segitunya y udh paham sendiri,” sahut ne4tter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru