Salmafina Rayakan Natal Pertama Di Gereja California Ditemani Pria Bule Si Calon Suami?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Natal kali ini merupakan perayaan yang pertama bagi Salmafina usai memutuskan untuk berpindah keyakinan. Ia pun menyambut Hari Natal dengan penuh suka cita.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa diketahui tengah berlibur di Amerika. Tepat pada peringatan Hari Natal ini, Salma menyempatkan untuk datang ke salah satu gereja yang berada di California.

Seperti diketahui, Natal kali ini merupakan perayaan yang pertama bagi Salma usai memutuskan berpindah keyakinan. Ia pun menyambut Natal dengan penuh suka cita.

Melalui Instagram pribadinya, Salma tampak berada di pelataran Mariners Church. Tak sendirian, ia ditemani seorang pria bule dan berpose bersama di depan pohon Natal yang menjulang tinggi.

Bak sepasang kekasih, Salma dan si pria bule berdiri berdampingan. Tangan kanan dan kiri mereka terlihat saling merangkul dari belakang.

"Merry Christmas!" tulis Salma melengkapi postingan pada Rabu (25/12).


Photo-INFO

Instagram

Postingan Salma tersebut mendapat beragam respons warganet. Banyak yang mengucapkan selamat Hari Natal dan doa untuk Salma.

"Merry Xmas salmaaa god bless," kata netter. "Selamat natal. Tuhan Yesus memberkati," sahut yang lain. "Selamat natal KK Salma. Tuhan Yesus memberkati KK dan keluarga," tambah lainnya.

Di sisi lain, sosok pria bule yang bersama Salma juga sukses mencuri perhatian. Warganet penasaran apakah pria bule tersebut merupakan calon suami Salma.

Pasalnya, Salma sempat dikabarkan memiliki kekasih bule yang tak diekspos. Namun sesaat setelah foto tersebut diunggah, Salma langsung menghapusnya.

"Itu pacar ya teh," tanya netter. "Ini pacar bulenya ya kak," sahut yang lain. "Akhirnya go public juga, merry x-mass n happy holiday!" timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait