Robert Pattinson Disebut Debut di MCU Lewat 'Guardians of the Galaxy 3', Begini Jawaban James Gunn
Getty Images
Film

Belakangan ini sutradara James Gunn memang santer disebut-sebut menginginkan Robert Pattinson untuk menjadi bagikan dari film 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'.

WowKeren - Belakangan ini nama Robert Pattinson santer disebut-sebut bakal menjadi bagian dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor yang melejitkan namanya lewat film "Twilight" ini dikabarkan akan memulai debutnya di MCU lewat film "Guardians of the Galaxy Vol. 3".

Terkait rumor ini, akhirnya James Gunn selaku sutradara seri "Guardians of the Galaxy" pun buka suara. Melalui akun Instagram miliknya, James Gunn dengan tegas memberikan bantahan kalau Robert terlibat dengan proyeknya.

Hal ini diketahui setelah Gunn membalas komentar salah satu pengikutnya di Instagram. "Ada rumor berkembang bahwa kamu menginginkan Robert Pattinson untuk bermain di GotG (Guardians of the Galaxy) tetapi dia menyangkalnya. Apakah itu benar?" tanya penggemar tersebut.

"Tidak, itu sama sekali tidak benar," jawab sang sutradara, seperti dikutip dari NME pada Kamis (26/12).


Sementara itu, seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini didaftarkan dengan judul sementara "Hot Christmas" di Production Weekly. Hingga kini, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait proyek ini, mengingat bahwa "Guardians of the Galaxy Vol. 3" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

Tak hanya itu, sampai saat ini juga belum diketahui kapan tepatnya film tersebut akan dirilis. Namun Marvel disebut-sebut membidik tiga tanggal di tahun 2022 yang salah satunya diduga kuat menjadi waktu rilis sekuel ini, yaitu 18 Februari, 6 Mei dan 29 Juli.

Proses produksi dan pemilihan tanggal perilisan film ini tentunya untuk memberi kesempatan kepada James Gunn guna merampungkan proyeknya bersama Warner Bros dan DC Films, "The Suicide Squad". Seperti yang diketahui, film tersebut diperkirakan tayang pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Sedangkan Robert Pattinson sendiri bersiap membintangi proyek DCEU lainnya, "The Batman", yang diarahkan oleh Matt Reeves. Dalam film ini, Robert akan berperan sebagai sang Dark Knight.

Proses pra-produksi "The Batman" kabarnya akan dimulai dalam waktu dekat, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru