Miley Cyrus Akui Ingin Lupakan Liam Hemsworth Seutuhnya
Selebriti

Perceraian Miley dan Liam sendiri sebenarnya baru difinalisasi pada Maret 2020 mendatang. Namun baik Miley maupun Liam sudah sama-sama mendapat pengganti tak lama setelah berpisah.

WowKeren - Publik tentunya sudah mengetahui bahwa rumah tangga pasangan selebriti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah kandas sejak bukan Agustus lalu, berselang delapan bulan setelah menikah pada akhir tahun 2018.

Terkait hal ini, seorang sumber dekat Miley menyebut kalau pelantun "Wrecking Ball" tersebut ingin melupakan kegagalan rumah tangganya bersama Liam. Bahkan resolusi Miley di tahun 2020 adalah move-on dari hubungannya dengan sang mantan suami.

"Miley merasa lega karena ia dan Liam mencapai kesepakatan berpisah. Dia hanya ingin move-on," ungkap sumber tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail pada Jumat (27/12).

Perceraian Miley dan Liam sendiri sebenarnya baru akan difinalisasi pada Maret 2020 mendatang. Namun baik Miley maupun Liam tampaknya sudah sama-sama mendapat pengganti tak lama setelah berpisah.


Seperti yang diketahui, Miley tengah menjalin hubungan dengan musisi muda asal Australia, Cody Simpson. Keduanya bahkan sama sekali tak segan untuk menunjukkan kemesraan di media sosial maupun secara langsung di hadapan publik.

Sedangkan Liam sendiri dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan aktris muda Madison Brown, sebelum akhirnya mengenalkan seorang wanita lain pada keluarganya. Setelah putus dari Maddison, aktor ganteng berusia 29 tahun ini dikabarkan pacaran dengan Gabriella Brooks.

Sementara itu, keretakan rumah tangga Liam dan Miley sendiri disinyalir sebagai akibat perselingkuhan. Miley disebut-sebut berselingkuh dengan wanita cantik bernama Kaitlynn Carter, di mana keduanya sempat kedapatan berciuman saat berlibur bersama di Italia.

Liam sendiri akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Miley sejak September lalu. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts