Isyana Sarasvati Lamaran, Fiersa Besari Sebut Jadi Hari Patah Hati Nasional Kedua
Instagram
Selebriti

Sebagai salah satu bagian dari penggemarnya Isyana Sarasvati, Fiersa Besari menyebut tanggal lamaran sang idola sebagai Hari Patah Hati Nasional yang kedua.

WowKeren - Baru-baru ini Isyana Sarasvati berhasil membuat publik terkejut dengan beberapa unggahan di laman Instagramnya. Bagaimana tidak, pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" ini telah melangsungkan acara lamaran bersama sang kekasih pada Minggu (29/12).

Isyana terlihat berpose dengan sangat anggun dalam balutan kebaya berwarna peach. Tak pelak, kabar ini pun membuat para penggemarnya khususnya kaum adam merasa patah hati.

Mengingat sebelumnya penyanyi kelahiran 1993 ini cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Sehingga banyak yang tak menyangka jika akhirnya Isyana telah menjalin hubungan dengan sang kekasih yang bernama Rayhan Maditra selama 12 tahun.

Di sisi lain, seorang seleb Twitt sekaligus musisi Fiersa Besari turut menanggapi momen lamaran Isyana ini. Fiersa bahkan mengatakan bahwa tanggal lamaran Isyana disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional kedua.


Isyana Sarasvati Lamaran, Fiersa Besari Sebut Jadi Hari Patah Hati Nasional Kedua

Twitter

Setelah Raisa, sepertinya ini akan menjadi Hari Patah Hati Nasional kedua,” tulis Fiersa dalam cuitannya. “Padahal aku tersepona banget sama Isyana Sarasvati. Dia selalu menjadi inspirasa aku. Benul-benul deh ah. Yang beneng dor,” tambahnya lagi dengan membagikan potret cantik Isyana.

Bukan hanya itu, Fiersa bahkan menceritakan salah satu hal yang menyebabkan ia menjadi bagian dari penggemarnya Isyana. "Ha elah. Guyon begini aja mesti dijelasin. Bener-bener pada kurang referensi ya Anda. Kucintai Isyana bahkan ketika mulutnya typo. Tuh tonton sendiri," tulis Fiersa dilengkapi dengan link vlog Isyana di kanal YouTube.

Tak ayal, rangkaian thread yang dibagikan oleh Fiersa ini pun akhirnya menuai beragam respon dari netizen. Dan lucunya, banyak dari netter yang justru berkelakar dengan mengejek Fiersa.

Patah hati?? sadar diri saja, siapalah kita, patah hati diatas kebahagiaan seorang wanita yang bahkan tidak mengenal kita,” tulis seorang netter. “Pitih hiti?? Sidir diri siji, siipilih kiti, pitih hiti diitis kibihigiin siiring winiti ying bihkin tidik minginil kiti,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait