Ricky Cuaca Beberkan Hubungan Asmara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief
Selebriti

Ricky Cuaca akhirnya membeberkan mengenai rahasia hubungan asmara yang ternyata sempat dijalani oleh Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief saat syuting bersama.

WowKeren - Baru-baru ini telah terungkap salah satu hubungan asmara Prilly Latuconsina yang belum banyak diketahui oleh publik. Rupanya, Prilly sempat menjalin hubungan cinta dengan lawan mainnya dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala", Aliando Syarief.

Fakta tersebut diungkapkan oleh aktor Ricky Cuaca yang juga pernah tampil bersama dengan Prilly dan Aliando dalam sinetron tersebut. Ia mengatakan jika Prilly dan Aliando benar-benar pernah berpacaran. Terlebih, ia sendiri sudah menjadi saksi mata dari hubungan Prilly dan Aliando.


Pengakuan Ricky ini diungkapkan melalui akun YouTube pribadinya. Ia mengadakan QnA bersama dengan penggemar dan mengonfirmasi hubungan cinta Prilly dengan Aliando yang kemudian diunggahnya pada Sabtu (21/12) lalu.

"Pertanyaannya, Aliando sama Prilly, mereka pernah pacaran?," beber Ricky Cuaca dalam vlog di kanal YouTube miliknya. "Pernah! Tuh sudah gua jawab."

Aktor "ILY from 38.000 FT ini membantah jika hubungan yang terjalin antara Prilly dan Aliando merupakan bagian dari rekaya atau setting-an. Menurutnya, keduanya memang sama-sama berpacaran lantaran sama-sama suka. "Mereka memang pacaran, itu bukan gosip atau ala-ala setting-an," tegas Ricky.

Lebih lanjut Ricky mengungkapkan jika hubungan cinta kedua temannya tersebut telah terjalin sejak usia mereka masih sangat muda. Lelaki usia 31 tahun ini mengatakan jika baik Prilly dan Aliando memang tidak ingin mengumbar jalinan cinta mereka ke publik kala itu lantaran dinilai tidak penting.

"Itu terjadi saat mereka masih ABG," ungkap Ricky. "Terus juga mungkin merasa enggak penting saja (dibahas ke publik)."

Selain itu, ternyata ada alasan kuat lainnya mengapa kedua sejoli tersebut sepakat menutup hubungan mereka rapat-rapat dari publik. Hal ini dilakukan lantaran sering terjadinya bentrokan di media antara penggemar fanatik Prilly dengan Aliando. "Kalau enggak salah, ada sikut-sikutan fans mereka. Ada haters satu sama lain juga," aku Ricky.

Walau mengetahui dengan pasti jika Prilly dan Aliando berpacaran, rupanya Ricky tidak tahu kapan tanggal resmi kedua temannya tersebut berpacaran. Kini, ia mengaku sangat ingin kembali mempertemukan Prilly dengan Aliando.

"Gua sudah berusaha buat DM Ali, tapi dia kayaknya jarang aktif di medsos. Mau coba hubungi mamanya dulu," ucap aktor "Promise" ini. "Gue tahu kalian sekarang lagi merindukan kebersamaan Aliando dan Prilly. Karena mereka enggak pernah kelihatan bersama, makanya kalian bantu aku supaya mereka bisa ketemu."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts