Medina Zein Positif Narkoba, Postingan Terakhir Bicara Soal Kesehatan Mental Jadi Sorotan
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba. Lantas kini postingan terakhir di Instagram yang menerangkan soal kesehatan mental menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Kasus narkoba yang menimpa Ibra Azhari juga menyeret adik iparnya, Medina Zein. Publik dikejutkan dengan kabar bahwa Medina ikut diamankan polisi atas kasus ini.

Lantas setelah diperiksa, pihak kepolisian menyatakan bahwa hasil tes urine Medina positif mengandung amfetamin. Polisi juga menyebut Medina merupakan pemakai narkoba selain dari tes urine juga dari keterangan beberapa saksi.

Di sisi lain, kabar ini membuat khalayak ramai menyorot media sosial milik Medina khususnya Instagram. Dalam unggahan terakhirnya, Medina terlihat membagikan sebuah foto saat bersama seorang rekannya. Menariknya lagi, di postingan tersebut Medina memberikan pembahasan soal kesehatan mental.


Jika km dalam kondisi normal dan kamu meraih sesuatu yang hebat its brilliant , tapi jika km punya keterbatasan (apapun itu fisik / mental) itu spectakuler,” tulis Medina sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya pada Kamis (26/12) dengan memberikan emoji bergambar bintang. “Karena kamu mengalahkan 2 hal :1 . Mengalahkan diri sendiri 2 . Mengalahkan keterbatasan.

Medina lantas menuliskan tagar #mentalhealth di keterangannya. “Thankyou doksis kesayangan aku buat support hari ini, u make my day,” tandas Medina dengan memberikan emoji berlambang hati.

Medina Zein Positif Narkoba, Postingan Terakhir Bicara Soal Kesehatan Mental Jadi Sorotan

Instagram

Apabila sebelumnya postingan ini menuai banyak pujian lantaran sosok Medina yang diketahui mengidap bipolar tampak berjuang melawan sakitnya. Namun kali ini, kolom komentar justru ramai dengan pembahasan soal Medina yang positif sebagai pengguna narkoba. Bahkan tak sedikit dari netter yang memberikan cibiran di kolom komentar.

Wow baca berita hari ini. Cuma bisa kaku. Kamu bukan mental health mba. Kamu..,” tulis seorang netter. “Positif amphetamine guys,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait