Wanda Hamidah Bicara Soal Hubungan dengan Mantan Suami Pasca Cerai serta Cari Pasangan Baru
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wanda Hamidah diketahui bercerai untuk kedua kalinya. Namun, hubungan Wanda dengan sang mantan suami masih tetap baik demi perkembangan jiwa anak mereka.

WowKeren - Wanda Hamidah muncul dengan kabar mengejutkan belum lama ini. Dikenal jarang mengekspos kehidupan pribadi, Wanda ternyata sudah bercerai dari sang suami tampan, Daniel Patrick. Kendati begitu, hubungan Wanda dan Daniel tetap menjalin hubungan baik demi anak.

"Baik-baik aja. Enggak ada masalah apa-apa. Yang penting, semoga ayahnya anak saya lebih bahagia dan saya juga lebih bahagia lagi," ujar Wanda saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (30/12). "Yang pasti ke depannya hubungan kita baik-baik aja karena bagaimana pun bukan seperti pacaran yang bisa pisah enggak ketemu lagi ya."

"Karena kita punya anak, hubungannya harus sangat dijaga untuk perkembangan jiwa dan fisik anak," lanjut Wanda. Namun, Wanda enggan bicara lebih banyak tentang perceraiannya karena dirasa tak bermanfaat untuk diceritakan.


"Saya enggak mau cerita terlalu banyak karena enggak ada gunanya juga. Tidak ada manfaatnya," tegas Wanda. "Yang pasti saya sudah mencoba semaksimal mungkin."

Perceraian Wanda ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya bercerai dari Cyril Raoul Hakim pada 2012 silam. Namun, Wanda mengaku tak trauma meski juga enggan mencari pasangan baru. Bagi Wanda, anak dan kariernya saat ini lebih penting dari hal tersebut.

"Udah enggak mencari lagi. Karena untuk saat ini, enggak ada waktu juga soalnya dengan empat anak dan karier dan pekerjaan yang enggak cuman 1," tandas Wanda. "Rasanya enggak banyak waktu saya untuk hal-hal yang lebih bermanfaat dari karier dan anak untuk saat ini."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru