Medina Zein Narkoba, Sarah Azhari Balas Sindiran Fenny Bauty Soal Doa Orang Terzalimi
Instagram
Selebriti
Medina Zein Positif Narkoba

Medina Zein terlibat kasus narkoba. Sementara itu, Sarah Azhari terlihat membalas sindiran Fenny Bauty yang mengunggah postingan soal doa orang terzalimi.

WowKeren - Pada Minggu (29/12), Medina Zein turut diamankan polisi di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan terkait kasus narkoba Ibra Azhari. Lantas kini hasil tes urine Medina dinyatakan mengandung amfetamin.

Kendati demikian, kabar ini tentunya mengejutkan khalayak ramai dan masih menjadi perbincangan publik. Di sisi lain, ibunda Zaskia Sungkar, Fenny Bauty juga sempat memberikan tanggapannya soal kasus yang tengah menimpa Medina ini.


Fenny tak memberikan komentar panjang namun hanya memberikan pesan bahwa kejadian ini bisa dijadikan sebagai pembelajaran. Pasalnya setiap yang dilakukan manusia memiliki karma.

Lebih lanjut, Fenny lantas mengunggah postingan terbaru di laman Instagram miliknya yang menjelaskan soal beberapa orang yang doanya di kabulkan oleh Tuhan. Tak memberikan caption panjang, Fenny hanya menuliskan “Subhanallah,” sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya kemarin, Senin (30/12).

Medina Zein Narkoba, Sarah Azhari Balas Sindiran Fenny Bauty Soal Doa Orang Terzalimi

Instagram

Di sisi lain, Sarah Azhari yang merupakan kakak ipar Medina tampak mengunggah sebuah status yang juga membahas soal doa. Namun status yang ditulis panjang itu tampak seperti untuk menyindir seseorang.

Doa? Untuk menyumpah org lain? Ibu anda salah..anda mengaku doa anda diijabah agar org lain terlihat buruk? Ingat bu Allah tidak tidur..,” tulis Sarah di Instagram Story-nya. “Sebagai muslim dan mukmin anda salah mendoaan org agar celaka..Allah menegur manusia dengan caraNyabukan karena DOA dan Hati ibu yg kotor.

Lantas Sarah mengutip sebuah kutipan hadist dan kemudian melanjutkan komentarnya. “Anda sudah membunuh karakter seseorang karena comment anda atas kekhilafan yg belum pasti benar, ” tambah Sarah.

Maka kami akan selalu mendoakan ibu agar Allah memberikan ibu hati yg lebih baik ke depannya dan semoga keluarga ibu menjadi pribadi yg lebih baik,” tandas Sarah. Postingan ini akhirnya dibagikan ulang oleh akun gosip dan banyak dari netter yang berkomentar bahwa Sarah sedang membalas soal unggahan Fenny di Instagram.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts