Ayu Azhari Berharap Ibra dan Medina Zein Direhabilitasi Karena Dianggap Hanya Korban Narkoba
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti

Ayu Azhari mengaku turut prihatin atas masalah narkoba yang menyeret dua anggota keluarganya dalam beberapa hari terakhir, yakni Ibra Azhari dan adik ipar mereka, Medina Zein.

WowKeren - Keluarga Ayu Azhari menghebohkan publik dengan kasus narkoba baru-baru ini. Adalah adik Ayu, Ibra Azhari dan ipar mereka, Medina Zein yang baru-baru ini diamankan polisi karena dugaan penyalahgunaan nakorba. Ayu pun mengaku prihatin atas musibah yang baru saja menimpa adik serta iparnya.

Ayu menganggap bahwa Ibra dan Medina hanya korban narkoba sehingga berharap diberi kesempatan untuk rehabilitasi. "Saya turut prihatin. Saya rasa sudah ada aturan dan undang-undangnya kepolisian sudah ada aturannya. Kalau mereka pemakai, berarti mereka korban dan layak direhab," ujar Ayu Azhari dilansir detikHot, Selasa (31/12).

Ayu menganggap bahwa setiap orang yang sakit harus diobati, begitu juga dengan adik dan iparnya. "Di negara kita kan sakit ya diobatin. Salah ada hukuman yang setimpal. Saya prihatin (atas kasus narkoba Ibra dan Medina)," lanjut pemeran ibu peri dalam sinetron legendaris "Bidadari" tersebut.


Sementara itu, Medina Zein diamankan di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu. Medina kemudian diketahui positif narkoba dan dinyatakan sebagai pemakai oleh pihak kepolisian. Sejauh ini pihak polisi juga sedang memeriksa ponsel Medina untuk menyelidiki kemungkinan keterlibatan artis lain.

"Urine positif. Memang yang bersangkutan (Medina Zein) adalah pemakai juga," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (30/12). "Apakah ada keterkaitan yang lain, termasuk beberapa artis yang lain, nanti kita dalami semuanya. Nanti kita sampaikan."

Di sisi lain, Ibra Azhari membantah jika adik iparnya terlibat dalam masalah narkoba. Ia hanya mengatakan bahwa memang tes urine Medina positif. "Insya Allah (tidak terlibat). Cuma memang positif ya. Enggak ada," jelas Ibra Azhari ditemui pada Senin (30/12).

Ibra Azhari dan Medina Zein juga sudah menjalani assessment di Puslabfor Polda Metro Jaya di Kalimalang, Jakarta Timur pada Senin (30/12). Hasil dari pemeriksaan ini kabarnya akan keluar pada 2 Januari 2020. Berdasarkan tes ini akan diketahui hasil tes pemeriksaan rambut Medina.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru