Gisel Dinilai Terlalu Asyik Pacaran dengan Wijaya Saputra, Gempi Diminta Liburan Bareng Papa Gading
Selebriti

Gisella Anastasia mengajak Gempi dan Wijaya Saputra liburan ke Singapura untuk menghabiskan malam tahun baru. Namun dalam InstaStory sang asisten, Gisel dinilai cuek pada Gempi dan malah sibuk pacaran.

WowKeren - Gisella Anastasia merayakan libur Natal dan Tahun baru kali ini dengan menghabiskan waktunya bareng sang putri cantik, Gempita. Singapura menjadi tempat tujuan Gisel untuk melihat kembang api di pergantian tahun malam nanti. Bahkan, Gisel rela tak mengambil pekerjaan di malam tahun baru demi liburannya tersebut.

Selain Gempi, liburan Gisel tersebut juga ditemani sang kekasih Wijaya Saputra. Gempi dan Wijin sendiri terlihat sudah akrab dalam foto unggahan Gisel beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Gempi tampak dipangku Wijin sambil iseng mencabuti bulu kaki seperti yang diceritakan Gisel.

Kebersamaan Gisel, Wijin, dan Gempi juga terekam dalam InstaStory akun @awan_mozilla. Asisten Gisel tersebut merekam momen saat Gisel dan Wijin sedang mengambil selfie di depan akuarium raksasa River Safari. Gempi kemudian datang dan meminta berfoto bareng sang ibunda.


InstaStory Gisel dan Wijin Pacaran Saat Liburan

Instagram

Melihat momen tersebut, warganet berkomentar sinis. Menurut warganet, Gisel terlalu asyik berpacaran dengan Wijin sehingga "cuek" pada Gempi. Cerita tersebut dirasa akan berbeda jika Gempi berlibur dengan sang papa, Gading Marten.

"Bapaknya liburan sendiri ke london. Liburan sama emak eh emaknya fokus ke gebetan kasian ya," komentar akun @m***dhit. "Kyknya wijin gak gitu dekt ya ama gempi," sahut akun @o***i10. "Gempi ga ikut papah gading ke London. Klo ikut ketemu aa rafathar gem," tulis akun @c***hess87.

"Kasian gempi . mamanya sibuk pacarn . kayanya sdgkn anknya di telantarkan . coba ikut sm ayahnya . pasti di perhatikan trs," balas akun @q***_esah. "Kalo sma gading.... Dia fokus ke gempi... Klo ma emaknya... Malah fokus ke gebetan," komentar akun @a***tie. "Itu but ngehibur anak apa buat ngehibur pacar, kasian sie gempi berasa dicuekin," sahut akun @a***nioney.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait