Rumah Diterjang Banjir Untuk Kali Pertama, Nicky Tirta Anggap Berkah Tahun Baru
Selebriti

Rumah diterjang banjir untuk pertama kalinya dalam 28 tahun, Nicky Tirta menganggap bencana tersebut sebagai tanda datangnya berkah di tahun baru 2020.

WowKeren - Curah hujan deras yang mengguyur wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya dari akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020 telah menyebabkan banjir. Nicky Tirta turut menjadi salah satu korban dari bencana banjir yang melanda Jakarta tersebut.

Aktor film "Menculik Miyabi" ini membagikan kondisi rumahnya yang terendam banjir melalui akun Instagramnya pada Rabu (1/1). Melalui keterangannya, Nicky mengatakan jika ini baru pertama kali dirinya terkena bencana banjir.

Nicky mengungkapkan jika ia telah menempati rumahnya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan selama 28 tahun. Sepanjang 28 tahun tinggal di rumahnya tersebut, duda tampan ini mengaku rumahnya sama sekali tidak pernah tergenang banjir.

Terlihat, banjir menggenangi garasi rumah Nicky setinggi betis orang dewasa. Nicky juga menunjukkan bagaimana mobil hitam yang di parkir di dalam garasi tersebut ikut terendam genangan air.

Rumah Nicky Tirta Kebanjiran

Instagram

Nicky justru tidak memperlihatkan wajah kesal saat mengetahui ia harus menghabiskan tahun baru dengan terkena bencana banjir. Pria usia 36 tahun ini justru menganggap jika bencana banjir yang menimpa rumahnya tersebut sebagai bentuk berkah yang akan datang di tahun 2020 ini.


"Awesome! Kayaknya semalem dapet kiriman nih.. Semoga berkat tahun baru ini seperti air yang mengalir di rumah saya... hehehe..," tulis Nicky melalui caption akun Instagramnya. "Gimana kabar rumah kalian? #pertamakalirumahkebanjiran #setelah28tahun."

Tak hanya menunjukkan kondisi garasinya saja, Nicky juga turut memperlihatkan kondisi kolam rumahnya yang juag ikut terkena banjir. Akibatnya, air kolam di rumahnya berubah warna menjadi cokelat setelah terkena terjangan banjir.

Postingan Nicky ini tersebut turut mengundang simpati dari aktor Chico Jericho. Chico mendoakan agar genangan air di rumah pelantun lagu "Indah Cintaku" tersebut dapat segera menyusut.

Suami Putri Marino ini bahkan menyebutkan jika rumah Nicky sudah menjadi tempat penuh kenangan. Tak lupa, Chico juga turut memberikan semangat dengan mengucapkan Selamat Tahun Baru bagi temannya tersebut.

"Kemang ya brook? Semoga cepet surut....rumah legend nih!," komen Chico melalui akun @chicco.jerikho miliknya. "Happy new year btw @nickytirta."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait