Glenn Alinskie ‘Lempar’ Natusha Ke Jendela Mobil, Jari-Jari Penuh Plester Jadi Sorotan
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Glenn Alinskie terlihat ‘melempar’ putrinya, Natusha Olivia Alinskie untuk bisa masuk mobil melalui jendela. Lantas jari-jari Natusha yang penuh plester menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air merayakan tahun baru dengan pergi berlibur ke luar negeri bersama keluarga mereka. Rupanya hal ini juga dilakukan oleh Glenn Alinskie yang diketahui saat ini sedang berada di Eropa.

Lantas baru-baru ini suami Chelsea Olivia terlihat membagikan sebuah video saat ia menggendong putrinya, Natusha Olivia Alinskie. Menariknya lagi, Glenn tampak ingin menggoda putrinya tersebut dengan seakan-akan ingin melemparnya ke jendela mobil.

Dan lucunya, Natusha malah terlihat senang ketika ia akhirnya bisa masuk mobil lewat jendela. Lantas Glenn berpamitan untuk menaiki kendaraan yang lain guna melanjutkan destinasi wisatanya.

“Oke, sekarang kita lanjut ke Vegas…,” ujar Glenn setelah meletakkan putrinya di mobil. Sementara Natusha mendengarkannya dengan berdiri di sisi jendela.


Melemparkannya ke mobil melalui jendela adalah cara tercepat dan termudah!” tulis Glenn dalam bahasa Inggris sebagai keterangan yang mengiringi video postingannya. “Ini adalah perjalanan kami dari Arizona, melalui Utah ke Nevada, Las Vegas untuk tahun baru kami !!

Glenn Alinskie ‘Lempar’ Natusha Ke Jendela Mobil, Jari-Jari Penuh Plester Jadi Sorotan

Instagram

Tak ayal, postingan video Glenn ini langsung menuai banyak respon dari netizen. Namun kebanyakan dari mereka justru malah menyorot dan mempertanyakan alasan tangan Natusha banyak dipenuhi plester bergambar dengan warna biru.

Ka, jari2 nastusha emang sengaja di plester atau dia memang luka?” tulis seorang netter. “Itu jari nya nastusha kenapa??” sahut netter yang lain. “Jari² nastusha knp di plester²in?” timpal netter yang lain.

Namun hingga saat ini tak terlihat Glenn memberikan pernyataan untuk menjawab pertanyaan netizen tersebut. Bahkan Natusha sendiri terlihat baik-baik saja dan merasa senang menikmati liburannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait